Headlines News :

Agen 338 : Valencia Isyaratkan Takkan Bermain Terbuka

Written By Unknown on Selasa, 22 Januari 2013 | 15.13

Agen 338 : Valencia Isyaratkan Takkan Bermain Terbuka
Agen 338
Agen 338 : Valencia Isyaratkan Takkan Bermain Terbuka
valencia - Valencia baru saja kalah telak dari Real Madrid di lanjutan La Liga. Saat kedua tim kembali berhadapan di leg II perempatfinal Copa del Rey, El Che mengisyaratkan untuk tak bermain terbuka.

Roberto Soldado dkk. baru saja dicukur oleh El Real dengan skor akhir 0-5 saat berhadapan di Mestalla, Sabtu (20/1/2013) lalu. Gawang Valencia dibobol oleh Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria yang masing-masing mencetak sepasang gol, dilengkapi oleh Gonzalo Higuain yang mengemas sebiji gol.

Kekalahan ini merupakan kedua kalinya scara berturut-turut yang didapat oleh Valencia dari Madrid. Sebelumnya, mereka juga kalah saat berhadapan dengan Los Blancos di leg pertama perempatfinal Copa del Rey dengan skor akhir 0-2.

Valencia masih akan berhadapan dengan Real Madrid untuk melakoni leg kedua perempatfinal Copa del Rey dikandang, Rabu (23/1) besok. Anak-anak 'Kelelawar Mestalla' pun mengisyaratkan takkan bermain terbuka agar bisa memetik hasil positif di pertandingan itu.

Hal itu seperti diungkapkan oleh bek Valencia asal Portugal, Ricardo Costa.

"Kami tahu bahwa kami tidak bisa kehilangan bola di lini tengah, kami tidak bisa bermain terbuka di tengah. Kami sudah banyak belajar," terang Costa di Football Espana.

"Kami harus memenangi pertandingan di hari Rabu. Kami tahu bahwa Madrid bakal lebih tenang dan itu akan menjadi pertandingan yang berbeda."

"Kami harus bermain dengan cara kami, tidak seperti kemarin, di mana kami terbuka di semua tempat, karena kami tidak mau mempunyai cerita yang sama lagi," tambahnya.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338 : Valencia Isyaratkan Takkan Bermain Terbuka dan anda bisa menemukan artikel Agen 338 : Valencia Isyaratkan Takkan Bermain Terbuka ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-338-valencia-isyaratkan-takkan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338 : Valencia Isyaratkan Takkan Bermain Terbuka ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338 : Valencia Isyaratkan Takkan Bermain Terbuka sebagai sumbernya.
Agen 338 : Valencia Isyaratkan Takkan Bermain Terbuka 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 15.13
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger