Headlines News :

Agen 338A : Pemain Veteran Masih Penting untuk Chelsea

Written By Unknown on Selasa, 22 Januari 2013 | 15.14

Agen 338A : Pemain Veteran Masih Penting untuk Chelsea
Agen 338A
Agen 338A : Pemain Veteran Masih Penting untuk Chelsea
London - Di tengah invasi banyak bintang muda ke Stamford Bridge, pemain-pemain senior Chelsea mulai tergusur posisinya. Namun begitu, para veteran dianggap masih punya peran penting buat The Blues.

Kedatangan Marko Marin (23 tahun), Eden Hazard (22), Oscar (21), Cesar Azpilicueta (23) dan Victor Mosses (22) di musim panas lalu membuat Chelsea kini makin banyak memiliki pemain muda dalam skuatnya. Meski tak semuanya selalu jadi starter, kedatangan mereka telah membuat beberapa nama lama tergusur ke bangku cadangan.

Beberapa pemain malah harus terdepak dari Chelsea. Raul Meireles dilego ke Fenerbahce, Yossi Benayoun di pinjamkan ke West Ham United sementara Michael Essien dilempar ke Real Madrid, juga dengan status pinjam.

Meski begitu, beberapa pemain senior masih mampu memberi kontribusi besar buat Chelsea. Salah satunya adalah Ashley Cole, yang di akhir pekan kemarin menyepakati perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun.

"Kontrak Ashley adalah berita bagus. Dia masih menjadi salah satu full-back terbaik di dunia dan kami ingin pemain seperti itu bertahan di klub karena itu menunjukkan kami masih memiliki ambisi dan motivasi untuk menantang segalanya. Itu sesuatu yang menyenangkan," sahut Petr Cech.

Terkait peran pemain senior, Frank Lampard juga menunjukkan penampilan sangat mengesankan setelah dalam sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi dia berhasil bikin enam gol. Namun gelandang 34 tahun itu dipastikan tak dapat kontrak baru dari manajemen, kondisi yang membuat Chelsea dapat banyak kritikan.

"Kami adalah tim yang masih sangat muda. Para pemain menambah pengalaman setiap hari, tapi kami memiliki pemain yang bisa menutup pertahanan dan mengamankan permainan. Sikap alami yang dipunya pemain kami adalah untuk terus bermain, tapi yang terpenting adalah bisa untuk terus berkembang," tuntas kiper nomor satu Republik Ceko itu di Soccernet.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338A : Pemain Veteran Masih Penting untuk Chelsea dan anda bisa menemukan artikel Agen 338A : Pemain Veteran Masih Penting untuk Chelsea ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-338a-pemain-veteran-masih-penting.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338A : Pemain Veteran Masih Penting untuk Chelsea ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338A : Pemain Veteran Masih Penting untuk Chelsea sebagai sumbernya.
Agen 338A : Pemain Veteran Masih Penting untuk Chelsea 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 15.14
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger