Headlines News :

Agen Sbobet : Heynckes Kritik Waktu Penunjukkan Guardiola

Written By vivi bola on Selasa, 22 Januari 2013 | 15.12

Agen Sbobet : Heynckes Kritik Waktu Penunjukkan Guardiola
Agen Sbobet
Agen Sbobet : Heynckes Kritik Waktu Penunjukkan Guardiola
Munich - Jupp Heynckes mengkritik keputusan Bayern Munich yang mengangkat Josep Guardiola di awal paruh kedua musim. Heynckes khawatir hal tersebut akan bisa menganggu fokus skuatnya.

Guardiola diumumkan sebagai suksesor Heynckes mulai musim depan pada 16 Januari silam, atau tiga hari sebelum Bundesliga mulai bergulir pasca jeda musim dingin.

Setelahnya, sesuai prediksi, media-media gencar memberitakan soal mantan arsitek Barcelona tersebut. Dan Heynckes menilai waktu pengumuman penunjukkan Guardiola tidak tepat.

Pasalnya, Bayern saat ini tengah konsentrasi untuk merebut titel juara dari Borussia Dortmund sekaligus mengakhiri puasa gelar yang sudah berjalan selama dua musim terakhir.

"Seharusnya pengumuman itu lebih baik dilakukan saat jeda musim dingin," ungkap pelatih Bayern itu kepada Sky yang diwartakan ESPN Soccernet.

"Sebelum Natal, sebelum masa liburan. Ini disebabkan oleh gembar-gembor media yang mungkin menganggu saat hari kerja normal."

Legenda Bayern, Franz Beckenbauer memahami kekhawatiran Heynckes. Namun menurut Beckenbauer, Guardiola akan tetap menyedot perhatian besar media kapanpun waktu pengangkatannya.

"Jika seseorang sekaliber Pep Guardiola, seharusnya Anda tidak terkejut jika itu akan menjadi isu besar," ucap Der Kaiser kepada Bild. "Sekarang Jupp yang terkejut tapi sepertinya dia tidak tampak senang."
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Sbobet : Heynckes Kritik Waktu Penunjukkan Guardiola dan anda bisa menemukan artikel Agen Sbobet : Heynckes Kritik Waktu Penunjukkan Guardiola ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-sbobet-heynckes-kritik-waktu.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Sbobet : Heynckes Kritik Waktu Penunjukkan Guardiola ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Sbobet : Heynckes Kritik Waktu Penunjukkan Guardiola sebagai sumbernya.
Agen Sbobet : Heynckes Kritik Waktu Penunjukkan Guardiola 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 15.12
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger