Headlines News :

Agen Bola : Ke Jakarta, Chelsea Akan Bawa Skuat Utama

Written By Unknown on Jumat, 08 Februari 2013 | 16.03

Agen Bola : Ke Jakarta, Chelsea Akan Bawa Skuat Utama
Agen Bola
Agen Bola : Ke Jakarta, Chelsea Akan Bawa Skuat Utama
Jakarta - Bulan Juli mendatang klub liga Inggris Chelsea akan mengunjungi Indonesia dalam rangkaian tur pramusimnya di 2013. Pihak promotor, My Event, berjanji bahwa Chelsea akan membawa skuat utamanya.

"Saya pastikan bahwa semua pemain utama akan ikut untuk ke Indonesia. Saya tidak mau bekerja sama dengan mereka kalau tidak menurunkan tim utama mereka, dan ternyata manajemen klub memastikan akan membawa pemain-pemain kelas satu mereka," ujar CEO My Events Justinus Lhaksana di Wisma BNI, Jakarta, Jumat (8/2/2013).

Sempat ada kekhawatiran pemain inti Chelsea, seperti Fernando Tores, Ramires, Juan Mata dan Oscar, tidak akan datang mengingat pada 15-30 Juni mendatang akan digelar Piala Konfederasi 2013 di Brasil. Tetapi hal itu disebut takkan menjadi kendala.

"Piala Konfederasi akan berakhir pada akhir bulan Juni. Bisa dipastikan pemain-pemain seperti Juan Mata, Fernando Torres, Oscar, dan Ramires akan datang. Mereka punya waktu sekitar tiga minggu untuk beristirahat. Jadi mereka punya waktu," kata Justinus.

Rencana kedatangan Chelsea ke Indonesia merupakan bagian dari rangkaian tur pramusim klub Inggris itu ke Asia. 'Si Biru' akan tampil di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 25 Juli mendatang, pada pukul 20.00 WIB. Sementara untuk tim lawan yang jadi lawan Chelsea nanti, pihak promotor mengaku masih akan berkoordinasi dengan PSSI dan sejauh ini melabeli tim itu dengan sebutan tim "All Star".

"Untuk pemain lawan dari Indonesia, saya belum koordinasi dengan PSSI. Yang jelas pertandingan itu harus menghadirkan pemain terbaik. Saya akan komunikasikan dengan pihak PSSI," jelas Justinus.

Untuk penegas sekaligus meresmikan kedatangan Chelsea nanti, Chief Executive Chelsea Ron Gourlay juga bakal datang ke Indonesia pada 7 Maret mendatang. "Saya berterima kasih atas respon yang diberikan oleh Chelsea untuk kedatangan mereka ke Indonesia. Sejak tadi malam mereka telah mengumumkan secara resmi kehadiran mereka via situs resminya. Ini merupakan wujud keseriusan mereka dalam merealisasikan MoU yang telah kita susun sejak beberapa waktu lalu."

"Bulan depan Chief Executive Chelsea Ron Gurley akan mengunjungi Indonesia untuk bertemu dengan kami. Kami sudah tandatangani kontrak dengan mereka. Jadi sudah dipastikan mereka akan datang," lugas Justinus memaparkan.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Ke Jakarta, Chelsea Akan Bawa Skuat Utama dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Ke Jakarta, Chelsea Akan Bawa Skuat Utama ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/02/agen-bola-ke-jakarta-chelsea-akan-bawa.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Ke Jakarta, Chelsea Akan Bawa Skuat Utama ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Ke Jakarta, Chelsea Akan Bawa Skuat Utama sebagai sumbernya.
Agen Bola : Ke Jakarta, Chelsea Akan Bawa Skuat Utama 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 16.03
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger