Headlines News :

Agen 338A : Tim Putri Djarum Raih Posisi Tiga

Written By vivi bola on Jumat, 08 Februari 2013 | 16.02

Agen 338A : Tim Putri Djarum Raih Posisi Tiga
Agen 338A
Surabaya - Tim putri Djarum Kudus mengakhiri Djarum Superliga Badminton Indonesia 2013 dengan berada di urutan ketiga, setelah Maria Febe Kusumastuti dkk. mengungguli Renesas Jepang 3-2 di DBL Arena, Surabaya, Jumat (8/2/2013) siang WIB.

Djarum Kudus memimpin 2-0 lebih dahulu lewat dua pemain tunggal, Juliane Schenk dan Tai Tzu Ying. Schennk menjegal Kana Ito 21-17, 21-11, sedangkan Tzu Ying menundukkan Ayumi Mine 21-17, 21-15.

Dengan diturunkannya Yuki Fukushima oleh Renesas sebagai pemain tunggal ketiga merangkap sebagai ganda kedua, urutan pemain di pertemuan ini berubah yakni menjadi tiga partai tunggal dimainkan lebih dulu, baru kemudian dua pasang pemain ganda.

Di partai tunggal ketiga, Marie Febe Kusumastuti yang diturunkan Djarum harus mengakui keunggulan Fukushima setelah kalah 19-21, 19-21.

Renesas lantas berhasil menyamakan kedudukan di partai keempat, setelah pasangan Djarum Kudus, Jenna Gozali/Komala Dewi, tak bisa menyelesaikan pertandingan di gim kedua dalam kedudukan 3-9. Di gim pertama, Jenna/Komala kalah 15-21.

"Kondisi Komala baik, tidak ada cedera yang serius," kata Fung Permadi selaki pelatih Djarum, menerangian kondisi pemainnya yang juga sudah langsung ditangani tim dokter.

Dalam partai penentu, Vita Marissa/Meiliana Jauhari yang menjadi ganda kedua Djarum Kudus menjalankan tugas dengan baik. Menghadapi Reika Kakiiwa/Fukushima, Vita/Meiliana tertinggal lebih dulu sebelum meraih kemenangan 21-23, 21-18, 21-15 dan memastikan peringkat tiga untuk Djarum Kudus.

"Vita dan Meiliana salah strategi di awal. Mereka terlalu mengandalkan kekuatan tenaga untuk melawan Jepang. Barulah pada game ketiga mereka mengubah cara bermain dan sukses," nilai Fung.

Fung sendiri sedikit kurang puas dengan perolehan timnya kali ini sebab tim putri gagal memenuhi target menjadi juara, kendatipun sudah ditambah dengan dua amunisi asing. Terlebih di partai perebutan posisi ketiga mereka harus bersaing sengit dengan pemain Renesas yang seluruhnya diperkuat pemain lokal--Jepang.

"Apalagi kalau diamati kami kalah kemudian bertanding pada perebutan tempat ketiga dengan pemain Jepang. Mereka diisi pemain Jepang, sedangkan kami sudah ada pemain asing," kata Fung.

Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338A : Tim Putri Djarum Raih Posisi Tiga dan anda bisa menemukan artikel Agen 338A : Tim Putri Djarum Raih Posisi Tiga ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/02/agen-338a-tim-putri-djarum-raih-posisi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338A : Tim Putri Djarum Raih Posisi Tiga ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338A : Tim Putri Djarum Raih Posisi Tiga sebagai sumbernya.
Agen 338A : Tim Putri Djarum Raih Posisi Tiga 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 16.02
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger