Headlines News :

Agen Bola : Hamilton Antusias Memulai Tantangan Baru dengan Mercedes

Written By Unknown on Rabu, 06 Februari 2013 | 17.44

Agen Bola : Hamilton Antusias Memulai Tantangan Baru dengan Mercedes
Agen Bola
Agen Bola : Hamilton Antusias Memulai Tantangan Baru dengan Mercedes
Jerez - Musim baru balap Formula One baru akan dimulai lagi pada bulan depan. Lewis Hamilton mengaku antusias memulai tantangan baru bersama tim yang pertama dibelanya musim ini, Mercedes.

Setelah lima tahun berkarier bersama McLaren di ajang balap 'Jet Darat', Hamilton memutuskan hijrah ke Mercedes akhir musim lalu. Keinginan driver 27 tahun itu untuk bekerja sama dengan kelompok yang berbeda dan orang baru menjadi alasan utamanya.

Usai meluncurkan mobil baru Mercedes, W04, di Sirkuit Jerez, Senin (4/2/2013) siang waktu setempat, Hamilton mengaku senang dengan keputusanya pindah tim karena dia memiliki tantangan baru yang harus dihadapi.

"Saya bahagia. Saya senang memiliki tantangan baru, senang mempunyai awal yang baru, senang karena ini merupakan babak baru dalam hidup, senang karena saya memiliki tantangan besar di hadapan saya, senang karena saya memiliki semangat ini di mana saya tidak mengetahui apakah mobil ini baik atau buruk," jelas Hamilton di Reuters.

"Senang dan bersemangat karena saya tahu saya bisa memberikan banyak kontribusi. Dan dengan kerja keras serta ketekunan saya pikir kami bisa mencapainya (gelar juara dunia)," imbuhnya.

Balapan F1 musim ini baru akan start pada 17 Maret mendatang. Seri GP Australia yang akan berlangsung di Sirkuit Albert Park, Melbourne, akan menjadi balapan pembuka.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Hamilton Antusias Memulai Tantangan Baru dengan Mercedes dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Hamilton Antusias Memulai Tantangan Baru dengan Mercedes ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/02/agen-bola-hamilton-antusias-memulai.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Hamilton Antusias Memulai Tantangan Baru dengan Mercedes ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Hamilton Antusias Memulai Tantangan Baru dengan Mercedes sebagai sumbernya.
Agen Bola : Hamilton Antusias Memulai Tantangan Baru dengan Mercedes 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 17.44
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger