Headlines News :

Agen 338A : Launching STR8, Toro Rosso Bidik Posisi Enam Besar

Written By Unknown on Rabu, 06 Februari 2013 | 17.42

Agen 338A : Launching STR8, Toro Rosso Bidik Posisi Enam Besar
Agen 338A
Agen 338A : Launching STR8, Toro Rosso Bidik Posisi Enam Besar
Jerez - Toro Rosso meluncurkan mobil balap terbarunya yang dinamai STR8. Jet darat anyar tersebut ditargetkan bisa mengantar tim tersebut masuk posisi enam besar di klasemen konstruktor 2013.

Toro Rosso melakukan peluncuran mobil terbarunya di Sirkuit Jerez, Senin (4/2/2013) waktu setempat. Dalam momen tersebut, Toro Rosso menargetkan bisa merangkak naik ke klasemen konstruktor dengan paling tidak masuk urutan enam besar.

"Ini sangat emosional. Tim ini telah bekerja dalam level yang tinggi untuk menghasilkan mobil yang hebat ini dan memenuhi harapan yang ditargetkan musim ini," sahut presiden Toro Rosso, Franz Tost.

"Targetnya adalah finis di posisi enam pada klasemen konstruktor. Kedua pebalap telah melakukan pekerjaan yang sangat baik musim lalu, dan saya yakin kami telah memberikan mereka mobil yang bagus yang bisa membuat mereka mendapat hasil yang mengejutkan," lanjut Tost seperti dikutip dari Autosport.

Musim lalu Toro Roso menyudahi musim dengan duduk di posisi sembilan klasemen konstruktor. Hasil terbaik yang mereka raih adalah posisi delapan yang didapat Jean-Eric Vergne di tiga seri berbeda.

Tahun ini tim asal Italia itu masih mempertahankan line up pebalap yang sama yakni Vergne yang bertandem dengan Daniel Ricciardo. Perubahan besar justru terjadi di balik layar menyusul kedatangan mantan kepala teknis Sauber, James Key, sebuah langkah yang diharapkan Tost bisa menjadi awal baru buat tim Toro Rosso.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338A : Launching STR8, Toro Rosso Bidik Posisi Enam Besar dan anda bisa menemukan artikel Agen 338A : Launching STR8, Toro Rosso Bidik Posisi Enam Besar ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/02/agen-338a-launching-str8-toro-rosso.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338A : Launching STR8, Toro Rosso Bidik Posisi Enam Besar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338A : Launching STR8, Toro Rosso Bidik Posisi Enam Besar sebagai sumbernya.
Agen 338A : Launching STR8, Toro Rosso Bidik Posisi Enam Besar 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 17.42
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger