Headlines News :

Agen 338A : Akan Main Bareng Ibra, Beckham: Dia Pemain Spesial

Written By Unknown on Jumat, 01 Februari 2013 | 14.35

Agen 338A : Akan Main Bareng Ibra, Beckham: Dia Pemain Spesial
Agen 338A
Agen 338A : Akan Main Bareng Ibra, Beckham: Dia Pemain Spesial
Paris - Pemain baru Paris Saint-Germain, David Beckham, mengaku senang karena mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama Zlatan Ibrahimovic. Beckham menyebut Ibra sebagai seorang pemain spesial.

Setelah meninggalkan Los Angeles Galaxy, Beckham akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan PSG. Gelandang berusia 37 tahun itu mendapatkan kontrak jangka pendek, hanya sampai akhir musim ini saja.

Di Les Parisiens, Beckham akan menjadi rekan setim Ibra. Dua pemain itu punya kesamaan, yakni sama-sama pernah berseragam AC Milan. Tapi, mereka memperkuat Milan pada periode yang berbeda.

"Ibrahimovic adalah salah satu pemain yang membuat saya ingin main bareng dengannya. Dia adalah pemain spesial dan bermain dengan gairah," ungkap Beckham seperti dikutip The Sun.

Selain sama-sama pernah main di Milan, Beckham dan Ibra juga memiliki sebuah keahlian yang sama, yakni mengeksekusi tendangan bebas. Soal ini, Beckham tampaknya siap untuk mengalah.

"Untuk tendangan bebas, Ibra lebih besar daripada saya. Jadi mungkin dia saja," katanya.

Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338A : Akan Main Bareng Ibra, Beckham: Dia Pemain Spesial dan anda bisa menemukan artikel Agen 338A : Akan Main Bareng Ibra, Beckham: Dia Pemain Spesial ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/02/agen-338a-akan-main-bareng-ibra-beckham.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338A : Akan Main Bareng Ibra, Beckham: Dia Pemain Spesial ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338A : Akan Main Bareng Ibra, Beckham: Dia Pemain Spesial sebagai sumbernya.
Agen 338A : Akan Main Bareng Ibra, Beckham: Dia Pemain Spesial 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.35
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger