Headlines News :

Agen Bola : Rodgers Pede Liverpool Bisa Menang di Kandang City

Written By Unknown on Jumat, 01 Februari 2013 | 14.36

Agen Bola : Rodgers Pede Liverpool Bisa Menang di Kandang City
Agen Bola
Agen Bola : Rodgers Pede Liverpool Bisa Menang di Kandang City
Liverpool - Sepanjang musim ini Liverpool belum sekalipun memetik kemenangan dari klub yang posisinya ada di atas mereka. Jelang lawatan ke Manchester City, Brendan Rodgers yakin penantian tersebut akan terhenti.

Duduk di posisi enam klasemen, Liverpool saat ini berturut-turut ada di bawah Manchester United, Mancester City, Chelsea, Tottenham Hotspur, Everton dan Arsenal. Atas klub-klub tersebut, 'Si Merah' di musim ini tak mampu memetik kemenangan.

Hasil terbaik yang bisa didapat dari laga-laga tersebut adalah bermain imbang. Yakni masing-masing saat menjamu City (2-2), bertandang ke Everton (2-2), bertandang ke Chelsea (1-1) dan mencuri satu poin setelah bermain 2-2 di markas Arsenal.

Namun begitu, saat harus melawat ke Etihad Stadium di akhir pekan ini, Brendan Rodgers yakin kalau timnya bakal bisa meraih poin maksimal. Dasar keyakinannya adalah hasil 2-2 yang didapat pada pertemuan pertama lalu, di mana Liverpool dua kali memimpin melalui Martin Skrtel dan Luis Suarez sebelum disamakan oleh Yaya Toure dan Carlos Tevez.

"Kami harusnya bisa mengalahkan City di awal musim ini. Kami bisa pergi menyambangi City dan menang," sahut Rodgers seperti dikutip dari DailyStar.

Dua musim terakhir Liverpool selalu menelan kekalahan telak dengan skor 0-3 dari lawatan ke Etihad Stadium. Di ajang Liga Inggris, kemenangan terakhir yang didapat adalah pada musim 2008/2009, di mana Gerrard cs unggul lewat laga ketat dengan skor akhir 3-2.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Rodgers Pede Liverpool Bisa Menang di Kandang City dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Rodgers Pede Liverpool Bisa Menang di Kandang City ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/02/agen-bola-rodgers-pede-liverpool-bisa.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Rodgers Pede Liverpool Bisa Menang di Kandang City ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Rodgers Pede Liverpool Bisa Menang di Kandang City sebagai sumbernya.
Agen Bola : Rodgers Pede Liverpool Bisa Menang di Kandang City 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.36
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger