Headlines News :

Agen 338 : Newcastle Buruk di Kandang, Peluang Besar 'Si Biru' Menang

Written By Unknown on Jumat, 01 Februari 2013 | 14.27

Agen 338 : Newcastle Buruk di Kandang, Peluang Besar 'Si Biru' Menang
Agen 338
Agen 338 : Newcastle Buruk di Kandang, Peluang Besar 'Si Biru' Menang
Newcastle - Newcastle United sejauh ini mencatatkan rekor kandang yang kurang impresif, yang niscaya akan menguntungkan tamunya akhir pekan ini, Chelsea, yang justru punya rekor bagus St James Park.

Laga kedua tim di awal musim ini berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Chelsea. Berikut Opta menyajikan data dan fakta terkait pertemuan keduanya di pekan ke-25 Liga Inggris, Sabtu (2/2/2013) malam WIB.

* Newcastle hanya memenangi satu dari 11 laga terakhir kontra Chelsea (1 menang 4 imbang 6 kekalahan).

* Chelsea menang tiga kali dan tak pernah kalah dari lima pertemuan terakhir di St James Park dan hanya kebobolan satu gol dari lima laga itu.

* Newcastle sudah kalah lima kali dari tujuh laga kandang terakhir (2 menang 5 kalah).

* Tidak ada pemain yang bisa mencetak gol dari luar kotak penalti lebih banyak dari Yohan Cabaye sejak Agustus 2011 (5 kali).

* Newcastle sudah memainkan delapan pemain Prancis berbeda di Liga Inggris musim ini -- lebih banyak dari tim lain dalam sejarah kompetisi.

* Chelsea jadi tim paling banyak mencetak gol pertama kali dibanding tim lain di Premier League musim ini (16 kali).

* Juan Mata terlibat dalam 18 gol (9 gol, 9 assist) dari 19 kali menjadi starter musim ini.

* Frank Lampard mencetak sembilan gol dari 11 kali menjadi starter untuk Chelsea musim ini

* Newcastle hanya mencetak satu gol dari korner musim ini, paling sedikit dibanding tim lain.

* Dengan 22 poin, Rafael Benitez mengumpulkan dua poin lebih sedikit dari Roberto Di Matteo (24) musim lalu dalam rentang 12 laga.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338 : Newcastle Buruk di Kandang, Peluang Besar 'Si Biru' Menang dan anda bisa menemukan artikel Agen 338 : Newcastle Buruk di Kandang, Peluang Besar 'Si Biru' Menang ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/02/agen-338-newcastle-buruk-di-kandang.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338 : Newcastle Buruk di Kandang, Peluang Besar 'Si Biru' Menang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338 : Newcastle Buruk di Kandang, Peluang Besar 'Si Biru' Menang sebagai sumbernya.
Agen 338 : Newcastle Buruk di Kandang, Peluang Besar 'Si Biru' Menang 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.27
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger