Headlines News :

Agen 338A : The Reds Berharap Faktor Suarez di Etihad Stadium

Written By vivi bola on Jumat, 01 Februari 2013 | 14.28

Agen 338A : The Reds Berharap Faktor Suarez di Etihad Stadium
Agen 338A
Agen 338A : The Reds Berharap Faktor Suarez di Etihad Stadium
Jakarta - Manchester City punya catatan sangat baik di kandangnya sendiri, Etihad Stadium. Liverpool jelas harus mewaspadai hal tersebut, meski mereka bisa berharap banyak pada Luis Suarez yang sedang on fire.

Setelah bertandang ke Arsenal di tengah pekan kemarin, Liverpool harus menjalani laga berat lain di akhir pekan ini. The Reds bakal melawat ke Manchester City di pekan ke-23 Premier League, Minggu (3/2/2013) malam WIB.

Bermain di kandang sendiri dan punya posisi lebih baik di klasemen sementara, City lebih diunggulkan memetik poin maksimal dalam laga tersebut. Apalagi anak didik Roberto Mancini punya rekor sangat baik di kandangnya sendiri dengan memetik 36 kemenangan dan sekali kalah dari 41 laga kandang terakhir di Premier Leaugue. Di tiga pertandingan terakhirnya, atau sejak dikalahkan Manchester United, City juga berhasil menjaga gawangnya dari kebobolan.

Akankah Liverpool gentar? Kehadiran Luis Suarez bakal menjaga optimisme 'Si Merah' untuk bisa mencuri poin atau bahkan meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Suarez sejauh ini sudah mencetak 17 gol buat Liverpool di Premier League saja, dia adalah orang ke-10 di Liverpool yang berhasil mencetak gol sebanyak itu dalam satu musim sejak 1992. Dalam tujuh penampilan terakhir di Liga Inggris, striker asal Uruguay itu bisa melesakkan tujuh gol. Termasuk ke gawang Arsenal saat kedua tim bermain imbang 2-2, dua hari lalu.

Berikut data dan fakta Manchester City vs Liverpool, seperti dikutip dari Eurosport:

- Pertemuan kedua tim di paruh pertama musim berakhir dengan skor 2-2. Keempat gol tersebut tercipta hanya dari enam tembakan ke gawang.

- City menang dua kali dan kalah sekali dari delapan pertemuan terakhir dengan Liverpool di Liga Inggris.

- The Citizens memetik 36 kemenangan, empat kali imbang dan sekali kalah dalam 41 pertandingan kandang di Premier League. Mereka juga berhasil mencatatkan clean sheet sejak kalah dari Manchester United di awal Desember lalu.

- Luis Suarez sudah melesakkan 17 gol di Liga Inggris musim ini. Dia menjadi pemain Liverpool ke 10 yang bisa menorehkan catatan tersebut dalam satu musim Premier League.

- Steven Gerrard menjadi satu-satunya gelandang/pemain depan yang selalu dimainkan secara penuh di seluruh pertandingan Premier League musim ini.

- Liverpook adalah klub dengan akurasi umpan panjang terbaik di Premiership musim ini dengan tingkat keberhasilan mencapi 69%.

- Dalam enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, City berhasil menjaga gawangnya bersih dari kebobolan. Ini adalah kali pertama sejak tahun 1999 The Citizens bisa clean sheet enam pertandingan beruntun.

- Liverpool selalu mencetak gol dalam 11 pertandingan terakhirnya di Premier League. Hanya Manchester United yang punya catatan lebih baik -- dengan selalu bikin gol di 12 pertandingan terakhir.

- Di sembilan pertandingan terakhir Liverpool, rata-rata gol yang tercipta adalah 2,5.

- Dibanding musim lalu pada periode yang sama, jumlah poin City saat ini lebih sedikit lima. Sementara jumlah golnya lebih sedikit 18.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338A : The Reds Berharap Faktor Suarez di Etihad Stadium dan anda bisa menemukan artikel Agen 338A : The Reds Berharap Faktor Suarez di Etihad Stadium ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/02/agen-338a-reds-berharap-faktor-suarez.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338A : The Reds Berharap Faktor Suarez di Etihad Stadium ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338A : The Reds Berharap Faktor Suarez di Etihad Stadium sebagai sumbernya.
Agen 338A : The Reds Berharap Faktor Suarez di Etihad Stadium 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.28
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger