Headlines News :

Agen Sbobet : Mou Tak Ingin untuk Pertama Kalinya Akhiri Musim Nirgelar

Written By vivi bola on Jumat, 25 Januari 2013 | 12.52

Agen Sbobet : Mou Tak Ingin untuk Pertama Kalinya Akhiri Musim Nirgelar
Agen Sbobet
Agen Sbobet : Mou Tak Ingin untuk Pertama Kalinya Akhiri Musim Nirgelar
Madrid - Sejak menjalani karier sebagai pelatih, Jose Mourinho tak pernah mengakhiri musim dengan tangan hampa. Di saat dirinya tengah dalam tekanan musim ini, Mourinho pun bertekad menjaga "kesucian" dirinya itu.

Mourinho musim ini tak pernah lepas dari pemberitaan miring soal media terkait konfliknya dengan petinggi klub serta para pemain khususnya dengan kapten Real Madrid, Iker Casillas. Semua ini terkait penampilan Madrid yang menurun musim ini di mana mereka tertinggal 15 poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen dan berada di posisi ketiga, di bawah Atletico Madrid!

Sebuah performa yang mengecewakan mengingat musim lalu Mourinho dan Madrid begitu superior di La Liga dengan memecahkan berbagai rekor saat menjadi juara. Mourinho tahu jika dirinya pasti suatu saat akan mengalami hal seperti ini dan tak pernah menyesali keputusannya melatih klub sebesar Madrid.

"Banyak hal positif dan negatif mengenai (kedatangan saya di Real Madrid), seperti di klub-klub lainnya. Aku senang bahwa aku bisa datang ke sini, punya kesempatan untuk memenangi kompetisi di Spanyol. Aku puas punya pengalaman seperti ini," ujar Mourinho dalam wawancara di Marca.

Namun, Mourinho boleh jadi akan kecewa jika dirinya benar-benar mengakhiri musim ini tanpa gelar sebab bukan hanya nama besar Los Blancos yang akan tercoreng, tapi juga dirinya mengingat selama ini pria asal Portugal itu selalu memberikan gelar bagi klub-klub yang ditanganinya.

Kecuali saat di Benfica dan Uniao de Leiria (karena Mourinho saat itu bekerja tidak sampai semusim penuh), pelatih 49 tahun itu minimal punya satu gelar bersama klub yang dilatihnya. Rekor apik itu pula yang ingin dipertahankan oleh Mourinho di musim ini.

"Aku tidak pernah mengakhiri musim tanpa merayakan sesuatu. Kami harus tetap tenang dan memanfaatkan setiap peluang yang ada," demikian Mourinho.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Sbobet : Mou Tak Ingin untuk Pertama Kalinya Akhiri Musim Nirgelar dan anda bisa menemukan artikel Agen Sbobet : Mou Tak Ingin untuk Pertama Kalinya Akhiri Musim Nirgelar ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-sbobet-mou-tak-ingin-untuk-pertama.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Sbobet : Mou Tak Ingin untuk Pertama Kalinya Akhiri Musim Nirgelar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Sbobet : Mou Tak Ingin untuk Pertama Kalinya Akhiri Musim Nirgelar sebagai sumbernya.
Agen Sbobet : Mou Tak Ingin untuk Pertama Kalinya Akhiri Musim Nirgelar 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 12.52
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger