Headlines News :

Agen 338A : QPR Rekrut Bek Korea

Written By vivi bola on Jumat, 25 Januari 2013 | 12.53

Agen 338A : QPR Rekrut Bek Korea
Agen 338A
Agen 338A : QPR Rekrut Bek Korea
London - Park Ji Sung segera punya teman baru dari negaranya, Korea Selatan, di Queens Park Rangers. Klub Inggris itu dilaporkan telah merekrut bek Chunnam Dragons, Yun Suk Young.

Dilansir Reuters, Yun tiba di London pada Kamis (24/1/) malam lalu untuk menjalani tes kesehatan dengan QPR, yang saat ini berada di dasar klasemen sementara Premier League.

Pemain berusia 22 tahun itu adalah anggota timnas Korsel saat memenangi medali perunggu di Olimpiade London tahun lalu, dan itu membuatnya telah menjadi pemain reguler di tim senior.

"Kami telah sepakat mentransfer Yun ke QPR, di mana Park Ji Sung bermain," demikian pernyataan pihak Chunnam dalam situs resminya.

Tidak disebutkan diketahui berapa nilai transfer tersebut. QPR akan memperkenalkan secara resmi kepada publik setelah pemain barunya itu lulus dari tes medisnya.

Yun menjadi pemain baru kedua yang diboyong QPR ke Loftus Road di bulan ini. Sebelumnya mereka menggaet penyerang Prancis, Loic Remy, dari Marseille.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338A : QPR Rekrut Bek Korea dan anda bisa menemukan artikel Agen 338A : QPR Rekrut Bek Korea ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-338a-qpr-rekrut-bek-korea.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338A : QPR Rekrut Bek Korea ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338A : QPR Rekrut Bek Korea sebagai sumbernya.
Agen 338A : QPR Rekrut Bek Korea 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 12.53
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger