Headlines News :

Agen Bola : PSSI Akan Evaluasi Izin Kerja Pemain Asing

Written By Unknown on Jumat, 04 Januari 2013 | 15.01

Agen Bola : PSSI Akan Evaluasi Izin Kerja Pemain Asing
Agen Bola
Agen Bola : PSSI Akan Evaluasi Izin Kerja Pemain Asing
Jakarta - PSSI akan bertindak tegas kepada para pemain asing yang tidak memiliki International Transfer Certificate (ITC). Mereka akan berkoordinasi dengan pihak imigrasi.

"ITC itu bisa didapatkan kalau status pemain tersebut adalah bermain di klub di bawah yurisdiksi PSSI. Mungkin saja mereka dapatkan kalau Transfer Matching System (TMS) di klubnya masih berlaku. Tapi tahun ini semua akan diperbaharui," ujar anggota Divisi Transfer Pemain PSSI, Marcos Paulo, di Jakarta, Jumat (4/1/2012).

Marco menjelaskan, PSSI sebelumnya sudah meminta kepada seluruh klub-klub ISL untuk kembali ke PSSI. Sebab menurutnya, ini juga demi kebaikan para pemain, baik pemain lokal maupun pemain asing.

"Banyak pemain asing yang tidak mengantongi ITC. Itu yang perlu kami curigai, mereka dapat izin kerja yang bagaimana. Kami akan mengecek dan koordinasikan masalah ini dengan pihak imigrasi," sambungnya.

Menurut Marco, ITC itu sangat diperlukan bagi pemain asing. Karena dengan sertifikat itu pemain asing bisa mendapatkan Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas).

"Kalau dia bertujuan untuk jadi pesepakbola profesional di negeri ini, sudah seharusnya mengantongi ITC karena nantinya akan berpengaruh di dalam pengurusan Kitas mereka,.

"Sekarang pertanyaannya, kalau tidak ada ITC mereka pakai izin kerja seperti apa? Kalau dari perusahaan, itu berarti mereka menyalahi aturan karena izin mereka sebagai pesepakbola profesional, dan bukannya bekerja di perusahaan sebagai tenaga ahli. Ini yang harus dikoordinasikan ke imigrasi," tegasnya.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : PSSI Akan Evaluasi Izin Kerja Pemain Asing dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : PSSI Akan Evaluasi Izin Kerja Pemain Asing ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-bola-pssi-akan-evaluasi-izin-kerja.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : PSSI Akan Evaluasi Izin Kerja Pemain Asing ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : PSSI Akan Evaluasi Izin Kerja Pemain Asing sebagai sumbernya.
Agen Bola : PSSI Akan Evaluasi Izin Kerja Pemain Asing 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 15.01
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger