Headlines News :

Agen 338A : Tekad Nastasic Kalahkan Watford

Written By Unknown on Jumat, 04 Januari 2013 | 14.59

Agen 338A : Tekad Nastasic Kalahkan Watford
Agen 338A
Agen 338A : Tekad Nastasic Kalahkan Watford
Manchester - Selain mempertahankan titel Premier League, Matija Nastasic juga berhasrat untuk memenangi Piala FA. Sebagai langkah awalnya, Nastasic bertekad membawa Manchester City mengalahkan Watford.

Nastasic akan kembali membela City saat menjamu Watford di Stadion Etihad, Sabtu (5/1/2013) malam WIB untuk melakoni laga babak III Piala FA setelah diistirahatkan dalam kemenangan 3-0 atas Stoke City.

Di atas kertas, City bukan lawan sepadan bagi tim yang dari divisi Championship itu. Namun begitu, The Citizens agaknya tetap waspada penuh jika tidak ingin mendapatkan "kejutan".

Pesepakbola berusia 19 tahun ini membidik kemenangan atas Watford demi misi membuka kans untuk menjuarai Piala FA.

"Tentu saja ini sangat penting bagi kami untuk menang, kami ingin memenangi setiap kompetisi yang kami ikuti," seru Nastasic di ESPN Star.

"Penting kami mencoba yang terbaik untuk memenangi kompetisi ini selain mempertahankan titel liga. Aku tumbuh dengan menyaksikan kompetisi Piala FA dan aku telah melihat banyak pertandingan di kompetisi ini sebelumnya."

"Tujuan utama kami adalah menang di hari Sabtu dan terus melangkah di kompetisi ini," tegas pemain bertahan asal Serbia ini.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338A : Tekad Nastasic Kalahkan Watford dan anda bisa menemukan artikel Agen 338A : Tekad Nastasic Kalahkan Watford ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-338a-tekad-nastasic-kalahkan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338A : Tekad Nastasic Kalahkan Watford ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338A : Tekad Nastasic Kalahkan Watford sebagai sumbernya.
Agen 338A : Tekad Nastasic Kalahkan Watford 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.59
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger