Headlines News :

Agen Bola Online : Warriors Bertekad Pertahankan Gelar

Written By vivi bola on Jumat, 11 Januari 2013 | 13.10

Agen Bola Online : Warriors Bertekad Pertahankan Gelar
Agen Bola Online
Agen Bola Online : Warriors Bertekad Pertahankan Gelar
Jakarta - Keberhasilan menjuarai ASEAN Basketball League (ABL) musim lalu tak membuat Indonesia Warriors berpuas diri. Warriors bertekad untuk menjadi tim pertama di ABL yang bisa mempertahankan gelar.

Warriors merebut titel pertamanya pada musim lalu. Tim besutan John Todd Purves itu jadi kampiun usai mengalahkan tim Filipina, San Miguel Beermen, di final dengan skor 2-1.

Tahun ini, ABL akan menggulirkan musim keempatnya. Sebagai juara bertahan, Warriors mematok target tinggi dan mereka ingin mengangkat trofi lagi musim ini.

"Kami bertekad untuk menjadi tim pertama dalam sejarah liga yang menjadi juara dua kali berturut-turut," seru Chairman Warriors, Handy P. Soetedjo, dalam jumpa pers di Hoops Arena, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2013).

Guard Warriors, Mario Wuysang, mengungkapkan hal serupa. Tapi, dia juga menyadari bahwa lima tim lainnya di ABL juga tak bisa diremehkan begitu saja.

"Kans juara tentu ada, pasti. Kami punya tim yang kuat," ujarnya.

"Saya lihat roster tim lain tahun ini, semuanya berat. Semua seperti sudah menaikkan levelnya. Kompetisi makin berat. Meski cuma enam tim, tapi kuat semua," kata Mario.

ABL musim 2013 akan diikuti enam tim, yakni Warriors, Beermen, Westports Malaysia Dragons, Jobstreet.com Singapore Slingers, Saigon Heat, dan Chang Thailand Slammers.

Tiap tim akan saling berhadapan sebanyak empat kali di musim reguler. Empat tim terbaik akan masuk ke babak playoff, yang akan memakai sistem best of five di semifinal dan final. Kompetisi akan dimulai pada bulan Januari dan dijadwalkan rampung pada bulan Juni.

Sebagai juara bertahan, Warriors mendapatkan kehormatan untuk menggelar laga pembuka. Mereka akan menjamu Beermen di BritAma Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (11/1/2013) malam WIB.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola Online : Warriors Bertekad Pertahankan Gelar dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola Online : Warriors Bertekad Pertahankan Gelar ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-bola-online-warriors-bertekad.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola Online : Warriors Bertekad Pertahankan Gelar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola Online : Warriors Bertekad Pertahankan Gelar sebagai sumbernya.
Agen Bola Online : Warriors Bertekad Pertahankan Gelar 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 13.10
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger