Headlines News :

Agen Bola : Indonesia Warriors Perkenalkan Tim untuk ABL 2013

Written By vivi bola on Jumat, 11 Januari 2013 | 13.08

Agen Bola : Indonesia Warriors Perkenalkan Tim untuk ABL 2013
Agen Bola
Agen Bola : Indonesia Warriors Perkenalkan Tim untuk ABL 2013
Jakarta - Beberapa hari lagi, ASEAN Basketball League (ABL) musim keempat akan dimulai. Terkait hal tersebut, juara bertahan Indonesia Warriors memperkenalkan tim yang akan mereka andalkan musim ini.

Warriors akan mengawali kiprahnya di ABL musim ini dengan menghadapi tim yang mereka kalahkan di final musim lalu, San Miguel Beermen. Laga seru ini akan digelar di BritAma Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (11/1/2013) malam WIB.

Menghadapi musim ini, Warriors masih akan memakai jasa pelatih John Todd Purves. Pelatih asal Amerika Serikat itu akan didampingi oleh dua asisten, Firman Muljono dan Cokorda Raka Satrya Wibawa.

Di barisan pemain, ada sejumlah perubahan yang terjadi. Tak ada lagi nama Evan Brock, MVP Final ABL musim lalu, di daftar pemain asing. Sebagai gantinya, beberapa wajah baru direkrut.

Warriors mendatangkan Chris Daniels (Amerika Serikat) dan Richard Michael Smith (Filipina). Mereka juga memboyong pemain kelahiran California, John Smith, untuk menutupi absennya Stanley Pringle yang sedang cedera. Daniels, Richard Smith, dan John Smith akan bergabung dengan dua legiun asing lainnya, Steven Demon Thomas dan Jerick Uy Canada.

Warriors juga menyesuaikan diri dengan adanya peraturan baru terkait Heritage Player. Mereka merekrut pemain keturunan Indonesia-Belanda, Swen de Ruijter.

Untuk pemain lokal, Warriors mempertahankan Mario Wuysang, Amin Prihantono, Donny Ristanto, dan Christian Ronaldo Sitepu. Dua nama baru yang direkrut adalah Agustinus Indrajaya dan Frans Agustinus Tjaswadi.

ABL musim 2013 akan diikuti enam tim, yakni Warriors, Beermen, Westports Malaysia Dragons, Jobstreet.com Singapore Slingers, Saigon Heat, dan Chang Thailand Slammers.

Tiap tim akan saling berhadapan sebanyak empat kali di musim reguler. Empat tim terbaik akan masuk ke babak playoff, yang akan memakai sistem best of five di semifinal dan final. Kompetisi akan dimulai pada bulan Januari dan dijadwalkan rampung pada bulan Juni.

Daftar Pemain Warriors untuk ABL 2013:
1. Richard Michael Smith
2. Mario Wuysang
3. Jerick Uy Canada
4. Swen de Ruijter
5. Steven Demon Thomas
6. Amin Prihantono
7. Donny Ristanto
8. Christopher Vondrell Daniels
9. Christian Ronaldo Sitepu
10. Agustinus Indrajaya Saputra
11. John Albert Jr. Dudley Smith
12. Stanley Pringle
13. Frans Agustinus Tjaswadi
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Indonesia Warriors Perkenalkan Tim untuk ABL 2013 dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Indonesia Warriors Perkenalkan Tim untuk ABL 2013 ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-bola-indonesia-warriors.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Indonesia Warriors Perkenalkan Tim untuk ABL 2013 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Indonesia Warriors Perkenalkan Tim untuk ABL 2013 sebagai sumbernya.
Agen Bola : Indonesia Warriors Perkenalkan Tim untuk ABL 2013 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 13.08
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger