Headlines News :

Agen Bola Online : Meiliana/Greysia Tersingkir

Written By vivi bola on Jumat, 11 Januari 2013 | 14.56

Agen Bola Online : Meiliana/Greysia Tersingkir
Agen Bola Online
Agen Bola Online : Meiliana/Greysia Tersingkir
Seoul - Langkah Meiliana Jauhari/Greysia Polii di Korea Open Superseries Premier 2013 terhenti di babak kedua. Pasangan ganda putri Indonesia itu kalah dari pasangan Jepang, Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi.

Dalam pertandingan babak kedua di SK Handball Stadium, Seoul, yang selesai Kamis (10/1/2013) malam WIB, Meiliana/Greysia sempat merebut gim pertama. Namun mereka kemudian menyerah di dua gim berikutnya dan kalah 22-20, 9-21, 5-21 dalam tempo 48 menit.

Dengan tersingkirnya Meiliana/Greysia, maka Indonesia sudah tak punya wakil lagi dari nomor ganda putri. Sebelumnya, Aprilsasi Putri Lejarsar Variella/Vita Marissa juga sudah angkat koper.

Di pertandingan babak kedua hari ini, Indonesia meloloskan tiga wakil ke babak perempatfinal. Dua wakil dari nomor ganda campuran dan satu wakil dari nomor tunggal putra.

Di nomor ganda campuran, Indonesia menempatkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth di babak perempatfinal. Tontowi/Liliyana akan menghadapi unggulan enam asal Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christina Pedersen sementara Kido/Pia menantang unggulan lima asal Thailand, Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam.

Sony Dwi Kuncoro menjadi satu-satunya wakil yang tersisa di nomor tunggal putra. Di babak delapan besar, Sony akan berhadapan dengan pebulutangkis Jepang, Takuma Ueda.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola Online : Meiliana/Greysia Tersingkir dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola Online : Meiliana/Greysia Tersingkir ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-bola-online-meilianagreysia.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola Online : Meiliana/Greysia Tersingkir ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola Online : Meiliana/Greysia Tersingkir sebagai sumbernya.
Agen Bola Online : Meiliana/Greysia Tersingkir 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.56
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger