Headlines News :

Agen Bola Terpercaya : Sony Lolos ke Delapan Besar

Written By vivi bola on Jumat, 11 Januari 2013 | 14.52

Agen Bola Terpercaya : Sony Lolos ke Delapan Besar
Agen Bola Terpercaya
Seoul - Sony Dwi Kuncoro masih terus melaju di Korea Open Superseries Premier 2013. Menang atas pebulutangkis Singapura, Yong Zhao Ashton Chen, Sony melangkah ke babak perempatfinal.

Dalam pertandingan babak kedua yang digelar di SK Handball Stadium, Seoul, Kamis (10/1/2013) siang WIB, Sony menang dua gim langsung atas Yong 21-14, 21-13 dalam pertandingan yang berlangsung selama 42 menit.

Di babak perempatfinal, pebulutangkis kelahiran Surabaya ini sudah ditunggu oleh pemain Jepang, Takuma Ueda.

“Saya senang bisa sampai ke perempatfinal, tapi masih ada tugas menanti. Perlu diingat bahwa makin kesini lawan makin berat dan stamina makin berkurang,” kata Sony seperti dikutip situs resmi PBSI.

Namun langkah Sony tak diikuti oleh wakil Indonesia dari nomor ganda putri, Aprilsasi Putri Lejarsar Variella/Vita Marissa. Mereka takluk dua gim langsung dari unggulan empat asal Korea Selatan, Jung Kyung Eun/Kim Ha Na, 14 21-, 12-21.

Indonesia masih punya satu wakil lagi yang akan bertarung di babak kedua dari nomor ganda putri. Pasangan Meiliana Jauhari/Greysia Polii akan bertanding melawan unggulan tiga asal Jepang, Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi, Kamis (10/1/2013) malam WIB.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola Terpercaya : Sony Lolos ke Delapan Besar dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola Terpercaya : Sony Lolos ke Delapan Besar ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-bola-terpercaya-sony-lolos-ke.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola Terpercaya : Sony Lolos ke Delapan Besar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola Terpercaya : Sony Lolos ke Delapan Besar sebagai sumbernya.
Agen Bola Terpercaya : Sony Lolos ke Delapan Besar 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.52
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger