Headlines News :

Agen 338 : Video : Ramalan Jitu Harry Redknapp Bahwa Frank Lampard Akan Jadi Pemain Besar

Written By Unknown on Jumat, 04 Januari 2013 | 17.42

Agen 338 : Video : Ramalan Jitu Harry Redknapp Bahwa Frank Lampard Akan Jadi Pemain Besar
Agen 338

London, Bola338.com – Meskipun banyak spekulasi mengenai karir Frank Lampard yang dinilai telah habis di Chelsea, baru-baru ini muncul sebuah video di YouTube yang memperlihatkan bahwa Lampard sudah mendapat kritikan bahkan semenjak usianya masih 18 tahun, dan selalu mampu membungkam kritikan.
Video di atas memperlihatkan sebuah konferensi pers di tahun 1996, yang diselenggarakan setelah Lampard yang berusia 18 tahun berhasil menembus tim utama West Ham United di bawah Harry Redknapp.
Keputusan Redknapp mempromosikan Lampard saat itu menuai banyak pertanyaan dari para fans West Ham.
Pertanyaan dari pers juga cukup kasar, hingga ada seseorang yang berpendapat bahwa Lampard dinilai belum cukup hebat untuk dapat tampil di tim utama West Ham.
Namun Redknapp merespon dengan luar biasa.
“Dia (Lampard) sangat bertalenta dan dia punya kualitas yang cukup untuk menjadi seorang bintang. Saya dibayar untuk menilai kualitas seorang pemain. Saya katakan kepada anda, tanpa ragu, bahwa pencapaian Frank Lampard di dunia sepakbola tidak akan bisa dibandingkan dengan prestasi seorang Scotty Cannon (pembalap drag race). Sama sekali tidak ada yang difavoritkan. Namun saya tegaskan kepada anda, bahwa Lampard akan menjadi pemain kelas dunia!”
Sebagai catatan, Lampard yang mengoleksi 93 caps dan 26 gol di timnas Inggris ini berjasa membawa Chelsea meraih 3 titel Premier League, 4 Piala FA, 1 trofi Liga Champions, 2 Community Shield, dan 2 Piala Liga. Belum lagi sejumlah pencapaian individual yang diraih sepanjang karir Lampard di Chelsea.


Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338 : Video : Ramalan Jitu Harry Redknapp Bahwa Frank Lampard Akan Jadi Pemain Besar dan anda bisa menemukan artikel Agen 338 : Video : Ramalan Jitu Harry Redknapp Bahwa Frank Lampard Akan Jadi Pemain Besar ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-338-video-ramalan-jitu-harry.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338 : Video : Ramalan Jitu Harry Redknapp Bahwa Frank Lampard Akan Jadi Pemain Besar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338 : Video : Ramalan Jitu Harry Redknapp Bahwa Frank Lampard Akan Jadi Pemain Besar sebagai sumbernya.
Agen 338 : Video : Ramalan Jitu Harry Redknapp Bahwa Frank Lampard Akan Jadi Pemain Besar 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 17.42
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger