Headlines News :

Agen 338A : Betis: Mau Benat? Siapkan Rp 251 M

Written By Unknown on Jumat, 04 Januari 2013 | 15.16

Agen 338A : Betis: Mau Benat? Siapkan Rp 251 M
Agen 338A
Agen 338A : Betis: Mau Benat? Siapkan Rp 251 M
Sevilla - Penampilan cemerlang Benat Etxebarria bersama Real Betis membuatnya diincar banyak klub besar Eropa. Meski pasrah akan kehilangan pemainnya itu, Betis tak akan melepas Benat di bawah 20 juta euro (Rp 251 M).

Sebelum musim ini bergulir mungin taka banyak yang tahu siapa itu Benat, karena dia "cuma" bermain di klub selevel Betis. Lain cerita jika pesepakbola 25 tahun itu merumput untuk Real Madrid, Barcelona atau minimal Valencia serta Atletico Madrid.

Tapi Betis musim ini bisa tampil cemerlang di mana saat ini tim asuhan Pepe Mel itu duduk di posisi kelima klasemen dengan 28 poin dari 17 laganya. Apa yang ditunjukkan Betis itu tak lepas dari peran penting Benat sebagai jenderal di lapangan tengah.

Musim ini Benat adalah pengumpan andalan tim dengan lima assist, terbanyak di antara rekan-rekan setim lainnya. Sudah begitu dari 15 kali main, Benat juga cukup produktif dengan empat gol di liga, terbanyak ketiga di klub setelah Ruben Castro (9 gol) dan Jorge Molina (4 gol).

Penampilan ini meneruskan performa cemerlangnya yang sebenarnya sudah dimulai musim lalu dan membuatnya dipanggil ke timnas Spanyol saat laga ujicoba kontra Serbia Mei lalu.

Hal ini pula yang membuat dirinya ditaksir oleh klub-klub Eropa di mana Liverpool serta Manchester City serius ingin mendatangkan pemain bernomor punggung 10 itu. "Restu" dari Betis sudah didapat ketika manajemen klub menyatakan tak bisa memperpanjang kontrak Benat yang habis Juni 2014 karena masalah keuangan.

Namun Betis tak akan melepas playmaker-nya itu dengan harga murah dan mereka akan mematok harga sesuai klausul dalam kontraknya yakni 20 juta euro atau senilai Rp 251 miliar.

"Klausul kontrak Benat senilai 20 juta euro dan ia hanya akan dijual dengan harga itu. Akan jadi bencana bagi kami jika menjualnya di bawah harga itu. Klub harus mempertahankan posisi mereka dan Benat tahu itu," ujar pelatih Betis, Pepe Mel, di Football Espana.

"Jika Betis punya skenario lain, mungkin kami akan segera bertindak. Minimal dana yang diperlukan untuk mencari pemain pengganti lain di bursa transfer adalah 20 juta euro," sambungnya.

"Dia punya sisa kontrak satu tahu dan dia tahu bahwa kami akan melepasnya karena keuangan klub sedang dalam kondisi yang tak bagus."
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338A : Betis: Mau Benat? Siapkan Rp 251 M dan anda bisa menemukan artikel Agen 338A : Betis: Mau Benat? Siapkan Rp 251 M ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-338a-betis-mau-benat-siapkan-rp.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338A : Betis: Mau Benat? Siapkan Rp 251 M ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338A : Betis: Mau Benat? Siapkan Rp 251 M sebagai sumbernya.
Agen 338A : Betis: Mau Benat? Siapkan Rp 251 M 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 15.16
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger