Headlines News :

Agen 338 : Istri Sneijder: Suamiku Pindah ke Turki? Boleh Juga

Written By vivi bola on Rabu, 09 Januari 2013 | 12.07

Agen 338 : Istri Sneijder: Suamiku Pindah ke Turki? Boleh Juga
Agen 338
Agen 338 | Istri Sneijder: Suamiku Pindah ke Turki? Boleh Juga
Milan - Wesley Sneijder saat ini tengah dispekulasikan akan menuju Galatasaray. Bak gayung bersambut sang istri Yolanthe Cabau pun ternyata tertarik untuk tinggal di Turki.

Sneijder yang masa depannya tengah tak pasti bersama Inter kini disebut-sebut akan merapat ke juara bertahan Liga Turki itu, setelah Galatasaray mengonfirmasi ketertarikan mereka pada playmaker asal Belanda itu.

Tak hanya Galatasaray memang yang meminati Sneijder, disebut klub-klub Eropa lainnya macam Manchester United, Tottenham Hotspur dan Liverpool juga ingin mendatangkan pesepakbola 28 tahun itu.

Galatasaray dan kompetisi sepakbola di Turki memang tak semegah Premier League, namun suasana kota Istanbul nyatanya sudah membuat istri Sneijder, Yolanthe, jatuh hati sejak lama.

"Istanbul jelas kota indah! Beberapa kali pernah berkunjung ke sana, lover Turkey!" tulis Yolanthe di akun twitter-nya seperti dilansir Football Italia.

"Tapi saya tak tahu apa yang akan terjadi.. Saya hanya bisa bilang bahwa Wes masih sangat mencintai Inter seperti sebelumnya," demikian Yolanthe.

Jadi bagaimana, Sneijder?
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338 : Istri Sneijder: Suamiku Pindah ke Turki? Boleh Juga dan anda bisa menemukan artikel Agen 338 : Istri Sneijder: Suamiku Pindah ke Turki? Boleh Juga ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-338-istri-sneijder-suamiku-pindah.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338 : Istri Sneijder: Suamiku Pindah ke Turki? Boleh Juga ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338 : Istri Sneijder: Suamiku Pindah ke Turki? Boleh Juga sebagai sumbernya.
Agen 338 : Istri Sneijder: Suamiku Pindah ke Turki? Boleh Juga 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 12.07
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger