Headlines News :

Agen 338 : Dapat Penghargaan, Casillas Berterima Kasih kepada Fans

Written By Unknown on Minggu, 06 Januari 2013 | 13.12

Agen 338 : Dapat Penghargaan, Casillas Berterima Kasih kepada Fans
Agen 338
Agen 338 | Dapat Penghargaan, Casillas Berterima Kasih kepada Fans
Madrid - Iker Casillas dinobatkan sebagai kiper terbaik dunia untuk edisi tahun 2012. Kiper sekaligus kapten Real Madrid itu mendedikasikan penghargaan tersebut untuk fans.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Casillas mendapatkan penghargaan tahunan dari IFFHS (Pusat Statistik dan Sejarah Sepakbola Dunia) sebagai kiper terbaik dunia 2012. Dia meraih 224 suara dan mengungguli penjaga gawang Juventus dan timnas Italia, Gianluigi Buffon.

Ini adalah kali kelima Casillas mendapatkan penghargaan serupa. Pemain bernama lengkap Iker Casillas Fernandez itu juga jadi yang terbaik pada periode 2008 sampai 2011.

Atas penghargaan yang diterimanya ini, Casillas memakai jejaring sosial Facebook untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada fans Madrid.

"Saya sangat senang atas penghargaan ini," aku Casillas.

"Dan sekali lagi, saya ingin mendedikasikan ini untuk semua fans," tambahnya.

Posisi Casillas di Madrid saat ini sedang hangat diperbincangkan. Pasalnya, di laga terakhir Los Merengues melawan Malaga, dia dicadangkan oleh pelatih Jose Mourinho.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338 : Dapat Penghargaan, Casillas Berterima Kasih kepada Fans dan anda bisa menemukan artikel Agen 338 : Dapat Penghargaan, Casillas Berterima Kasih kepada Fans ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-338-dapat-penghargaan-casillas.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338 : Dapat Penghargaan, Casillas Berterima Kasih kepada Fans ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338 : Dapat Penghargaan, Casillas Berterima Kasih kepada Fans sebagai sumbernya.
Agen 338 : Dapat Penghargaan, Casillas Berterima Kasih kepada Fans 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 13.12
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger