Headlines News :

Agen Bola : Mourinho Waspadai Sociedad yang Tengah Menanjak

Written By vivi bola on Minggu, 06 Januari 2013 | 13.09

Agen Bola : Mourinho Waspadai Sociedad yang Tengah Menanjak
Agen Bola
Agen Bola | Mourinho Waspadai Sociedad yang Tengah Menanjak
Madrid - Meski di atas kertas Real Madrid lebih diunggulkan, Jose Mourinho sama sekali tak memandang sebelah mata Real Sociedad. Entrenador Madrid itu mewaspadai Sociedad yang sedang dalam tren positif.

Usai jeda musim dingin, Madrid akan mengawali tahun 2013 dengan menjamu Sociedad di Santiago Bernabeu, Minggu (6/1/2013) malam WIB.

Catatan statistik pertemuan kedua tim masih memihak pada Madrid. Los Blancos menyapu bersih enam pertemuan terakhir dengan Sociedad di La Liga.

Kendati demikian, Mourinho tetap waspada. Sociedad saat ini tengah dalam laju yang positif.

Dari tujuh laga terakhir di La Liga, tim arahan Philippe Montainer itu membukukan empat kemenangan dan tiga hasil imbang. Mereka kini duduk di posisi delapan klasemen dengan 25 poin dari 17 laga.

"Posisi mereka tidak ada dalam risiko dan ini membebaskan mereka untuk menikmati pertandingan dengan tekanan yang lebih sedikit. Ini adalah faktor yang penting dan kepercayaan diri adalah kunci di tim sepakbola," ujar Mourinho di situs resmi klub.

"Kepercayaan diri itu memberi Anda keuntungan atas lawan Anda. Pemain mereka tidak ada yang cedera atau sedang dihukum dan mereka di puncak permainan dan kepercayaan dirinya tapi kami harus menang dan kami sudah biasa dengan tanggung jawab itu."

"Saya punya keyakinan pada mereka yang akan bermain di belakang dan saya pikir mereka akan bermain bagus dengan dukungan seluruh tim. Hal yang terpenting adalah ingin menang dan saya mendapat kesan tim saya ingin menang," tegasnya.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Mourinho Waspadai Sociedad yang Tengah Menanjak dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Mourinho Waspadai Sociedad yang Tengah Menanjak ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-bola-mourinho-waspadai-sociedad.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Mourinho Waspadai Sociedad yang Tengah Menanjak ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Mourinho Waspadai Sociedad yang Tengah Menanjak sebagai sumbernya.
Agen Bola : Mourinho Waspadai Sociedad yang Tengah Menanjak 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 13.09
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger