Headlines News :

[Agent Sbobet] Safee Sali Dipinjamkan Arema ke Klub Malaysia

Written By vivi bola on Rabu, 05 Desember 2012 | 14.05

[Agent Sbobet] Safee Sali Dipinjamkan Arema ke Klub Malaysia
[Agent Sbobet] Safee Sali Dipinjamkan Arema ke Klub Malaysia
Malang - Arema Indonesia ISL memutuskan meminjamkan penyerang Safee Sali kepada klub di negeri asalnya Malaysia, Johar FC Darul Takjim, sampai bulan Januari.

Manajemen menganggap pemain lokal Arema lebih penting mengambil posisi Safee di lini depan. Selain itu, peminjaman Safee karena desakan Aremania julukan suporter Arema Indonesia pasca penampilan buruk Beto Goncalves pada Trofeo Persija beberapa waktu lalu.

"Aremania menganggap skuat saat ini tak memiliki jiwa singa. Dan ada beberapa pertimbangan menjadi alasan peminjaman Saffe," terang CEO Arema Iwan Budianto kepada wartawan, Rabu (5/12/2012).

Isu yang beredar, Safee meminta dirinya sementara waktu diperbolehkan bermain di luar Indonesia agar tidak terjebak dalam kisruh berkepanjangan sepakbola di tanah air.

Menurut dia, target Arema ke depan sangat jelas, yakni bertarung di kompetisi musim depan dengan memaksimalkan potensi pemain yang sudah ada seperti Sunarto, Dendi Santoso ataupun pemain muda Qischil Gandrum.

"Ada juga alasan teknis terkait komposisi pemain, termasuk saran dari pelatih agar para pemain asli lebih banyak memiliki kesempatan bermain," bebernya.

Iwan juga menegaskan, Safee masih milik Arema hingga Februari 2014, sesuai dengan kontrak yang disepakati. "Jadi dia hanya dipinjamkan," tegas dia.

Iwan menambahkan, Arema musim depan akan menjaga jiwa singa sesuai dengan keinginan Aremania. Pemain asli yang sudah dimiliki sejak awal, akan memperoleh porsi lebih turun dalam setiap laga.

"Untuk mempertahankan jiwa singa, apa salahnya meminjamkan pemain terbaik kami," imbuh Iwan.
Anda sedang membaca artikel tentang [Agent Sbobet] Safee Sali Dipinjamkan Arema ke Klub Malaysia dan anda bisa menemukan artikel [Agent Sbobet] Safee Sali Dipinjamkan Arema ke Klub Malaysia ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agent-sbobet-safee-sali-dipinjamkan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel [Agent Sbobet] Safee Sali Dipinjamkan Arema ke Klub Malaysia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link [Agent Sbobet] Safee Sali Dipinjamkan Arema ke Klub Malaysia sebagai sumbernya.
[Agent Sbobet] Safee Sali Dipinjamkan Arema ke Klub Malaysia 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.05
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger