Headlines News :

[Agen Sbobet] Habil Marati Tak Lagi Manajer Timnas

Written By vivi bola on Rabu, 05 Desember 2012 | 14.03

[Agen Sbobet] Habil Marati Tak Lagi Manajer Timnas
[Agen Sbobet] Habil Marati Tak Lagi Manajer Timnas
Jakarta - Posisi manajer timnas Indonesia kosong. Ini setelah PSSI memutuskan untuk tidak lagi menjadikan Habil Marati sebagai manajer.

Putusan tersebut diambil PSSI setelah menggelar rapat bersama Anggota Komite Eksekutif terkait evaluasi timnas di Gedung Energy, Jakarta, tadi malam, Selasa (4/12).

"Ya, karena memang posisi manajer timnas hanya per event saja. Karena AFF sudah selesai. Masa kerja Pak Habil sudah selesai. Tidak diperpanjang lagi," ujar Koordinator Timnas Bob Hippy, Rabu (5/12/2012).

Bob mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu hasil pertanggung jawaban terkait kinerja pria yang juga politisi dari Partai Persatuan Pembangunan itu, yang telah menjabat sebagai manajer sejak bulan Agustus. Meski demikian, PSSI belum memutuskan penggantinya.

"Belum, belum ada penggantinya. Sedang kami diskusikan karena timnas sebentar lagi akan menghadapi kualifikasi Piala Asia. Tidak hanya manajer, semua kami evaluasi," terang Bob.

PSSI saat ini tengah mempersiapkan timnas untuk menghadapi Kualifikasi Piala Asia 2015. Rencananya, seluruh pemain akan dipanggil kembali Januari mendatang. 
Anda sedang membaca artikel tentang [Agen Sbobet] Habil Marati Tak Lagi Manajer Timnas dan anda bisa menemukan artikel [Agen Sbobet] Habil Marati Tak Lagi Manajer Timnas ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agen-sbobet-habil-marati-tak-lagi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel [Agen Sbobet] Habil Marati Tak Lagi Manajer Timnas ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link [Agen Sbobet] Habil Marati Tak Lagi Manajer Timnas sebagai sumbernya.
[Agen Sbobet] Habil Marati Tak Lagi Manajer Timnas 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.03
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger