Headlines News :

[Agent Bola] Tak Akan Ada Friksi Lorenzo-Rossi Lagi

Written By vivi bola on Rabu, 12 Desember 2012 | 19.05

[Agent Bola] Tak Akan Ada Friksi Lorenzo-Rossi Lagi
[Agent Bola] Tak Akan Ada Friksi Lorenzo-Rossi Lagi
Jakarta - Kembalinya Valentino Rossi ke Yamaha memunculkan kekhawatiran akan potensi munculnya konflik dengan Jorge Lorenzo. Akan tetapi, hal itu dipercaya tidak akan terjadi lagi.

Hubungan Lorenzo dengan Rossi sempat renggang ketika membela tim yang sama di antara tahun 2008 sampai 2010. Di antaranya dengan larangan kontroversial dalam berbagi antar pebalapnya.

Hal itu ditengarai atas permintaan Rossi sendiri yang tak mau data-data motornya diketahui juga oleh rekan se-timnya itu. Walhasil, garasi kedua pebalap pun kemudian disekat.

Lorenzo kini akan kembali berduet dengan Rossi di musim depan. Meski begitu, bos Yamaha Massimo Meregalli percaya tidak akan ada konflik internal lagi karena para pebalapnya kini sudah banyak berubah.

"Mereka berdua sudah banyak berubah sejak itu dan pengalaman di masa lalu akan bermanfaat untuk mereka," ucap Meregalli kepada MCN.

"Saya tidak mengira akan terjadi konflik yang sama dan kali ini tim akan menjadi utuh tanpa sekat di tengah-tengahnya."

Setelah gagal total bersama Ducati, Rossi akan kembali mendapatkan ekspektasi besar untuk bisa mengulang suksesnya bersama Yamaha di mana ia berhasil meraih empat titel juara dunia dalam tujuh musim.

"Valentino adalah Valentino dan dia tidak butuh menunjukkan apapun. Tak ada yang harus dia buktikan. Dia akan berusia 34 tahun dan risiko dari pebalap dengan usia itu berbeda dengan saat dia berusia 23 tahun," lanjut Meregalli.

"Tapi pengalaman yang akan menyeimbangkannya. Setiap waktu dia bisa melihat bahwa sebuah hasil bagus bisa dicapai di Ducati dia akan mengambil kesempatan itu dan menunjukkan bahwa dia masih berada di level yang sangat tinggi."
Anda sedang membaca artikel tentang [Agent Bola] Tak Akan Ada Friksi Lorenzo-Rossi Lagi dan anda bisa menemukan artikel [Agent Bola] Tak Akan Ada Friksi Lorenzo-Rossi Lagi ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agent-bola-tak-akan-ada-friksi-lorenzo.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel [Agent Bola] Tak Akan Ada Friksi Lorenzo-Rossi Lagi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link [Agent Bola] Tak Akan Ada Friksi Lorenzo-Rossi Lagi sebagai sumbernya.
[Agent Bola] Tak Akan Ada Friksi Lorenzo-Rossi Lagi 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 19.05
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger