Headlines News :

[Agent Bola Terpercaya] Suzuki Balik Lagi ke MotoGP?

Written By Unknown on Rabu, 12 Desember 2012 | 19.08

[Agent Bola Terpercaya] Suzuki Balik Lagi ke MotoGP?
[Agent Bola Terpercaya] Suzuki Balik Lagi ke MotoGP?
London - Setahun setelah mundur dari balapan MotoGP, Suzuki mengajukan diri untuk mengikuti tes pra musim 2013 tahun depan. Pertanda pabrikan asal Jepang itu akan kembali turun di kelas balap motor primer ini?

Masalah finansial membuat Suzuki mengundurkan diri dari balapan MotoGP yang sudah diikuti mereka lebih dari 35 tahun itu. Keputusan ini tentunya mengejutkan karena Suzuki kerap melahirkan rider-rider tangguh macam Kenny Roberts Jr, Kevin Schwantz, Barry Sheene dan lainnya.

Jadi tinggal tiga pabrikan utama yang bersaing musim lalu yakni Yamaha, Honda dan Ducati. Namun, persaingan ketiganya diperkirakan akan berakhir musim depan setelah Suzuki berencana untuk comeback di musim 2014.

Ini setelah Suzuki mengajukan diri untuk ikut tes pra musim tahun depan yang sejatinya diperuntukan untuk tim-tim yang akan ikut serta di musim 2013. Hal ini menguatkan pernyataan Project Leader Suzuki MotoGP, Satoru Terada, Agustus lalu bahwa timnya ingin menjajaki kemungkinan kembali ke sana.

"Mereka meminta kepada kami untuk ikut tes selama musim 2013. Jika segalanya berjalan dengan baik mungkin kita akan melihat mereka lagi di musim 2014," ujar bos Dorna, Carmelo Ezpelata, seperti dilansir Autosport.

Lebih lanjut Ezpelata menyangkal jika kembalinya Suzuki nanti adalah untuk mendongrak pemasukan bagi MotoGP melainkan demi menjaga kompetisi di antara tim-tim yang ada. Musim lalu Yamaha dan Honda begitu dominan sehingga tim sekelas Ducati pun tak mampu bersaing plus tim-tim CRT masih terlihat keteteran.

"Belum ada kesepakatan hingga saat ini tapi masalah utama kami bukanlah memperbanyakan jumlah tim pabrikan," lanjut Ezpelata.

"Kami saat ini punya tiga pabrikan utama, Honda, Yamaha dan Ducati. Jika Suzuki masuk maka kami punya empat dan itu akan sama dengan Formula 1. Jadi tidak akan jadi masalah."

"Hal utama adalah balapan menjadi lebih kompetitif. Jika kami mampu melakukannya dengan tim pabrikan lebih banyak maka itu lebih baik, tapi kuncinya adalah punya motor yang lebih kompetitif," tuntas Ezpelata.
Anda sedang membaca artikel tentang [Agent Bola Terpercaya] Suzuki Balik Lagi ke MotoGP? dan anda bisa menemukan artikel [Agent Bola Terpercaya] Suzuki Balik Lagi ke MotoGP? ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agent-bola-terpercaya-suzuki-balik-lagi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel [Agent Bola Terpercaya] Suzuki Balik Lagi ke MotoGP? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link [Agent Bola Terpercaya] Suzuki Balik Lagi ke MotoGP? sebagai sumbernya.
[Agent Bola Terpercaya] Suzuki Balik Lagi ke MotoGP? 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 19.08
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger