Headlines News :

Agen Bola : PSSI Panggil Stefano Lilipaly ke Timnas

Written By vivi bola on Sabtu, 29 Desember 2012 | 14.23

Agen Bola : PSSI Panggil Stefano Lilipaly ke Timnas
Agen Bola
Agen Bola : PSSI Panggil Stefano Lilipaly ke Timnas
Jakarta - Timnas Indonesia mulai mengantisipasi jika sejumlah pemain yang dipanggil tidak datang. PSSI mengaku telah memanggil pemain yang merumput di luar negeri, Stefano Lilipaly.

PSSI telah merilis daftar 43 nama pemain yang akan dipanggil guna mengikuti kualifikasi Piala Asia 2015. Dalam daftar itu terdapat sejumlah pemain dari ISL. Namun, KPSI (Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia) tetap menolak melepas pemain-pemain ISL.

Koordinator Timnas Indonesia, Bob Hippy, mengaku tak banyak berharap pemain ISL bergabung. Meski demikian, ia menegaskan timnas harus tetap jalan. Untuk itulah, ia mempersiapkan alternatif lainnya dengan memanggil salah satu pemain naturalisasi Stefano Lilipaly, yang saat ini bermain di klub divisi II Belanda, Almere City.

"Saya sudah panggil dia seminggu yang lalu. Karena dia bicara dengan saya, ingin membela timnas. Makanya, saya sudah kirim surat. Dia bilang siap, tapi baru bisa bergabung 2 minggu sebelum lawan Irak," ujarnya kepada detiksport, Sabtu (29/12/2012).

"Tidak masalah, dia pemain profesional kok. Karena saat ini dia bilang sedang banyak pertandingan bersama klubnya. Kami tetap menunggu. Masalah daftar nama pemain bisa berubah, tidak masalah," sambungnya.

Kehadiran Lilipaly -- gelandang 22 tahun yang pernah bermain untuk FC Utrecht -- bagaimanapun diharapkan dapat menambah kekuatan timnas. Namun, skuat yang telah ada pun akan tetap dimaksimalkan.

"Maksimalkan pemain yang ada saat Piala AFF. Tinggal dimatangkan, mereka sudah bagus. Semoga Stefano bisa membantu," lugasnya.

Indonesia berada di Grup C di babak kualifikasi Piala Asia 2015 bersama Irak, China, dan Arab Saudi. Laga awal timnas adalah bertandang ke Irak pada 6 Februari 2013, lalu bermain kandang melawan Arab pada 22 Maret.

Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : PSSI Panggil Stefano Lilipaly ke Timnas dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : PSSI Panggil Stefano Lilipaly ke Timnas ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agen-bola-pssi-panggil-stefano-lilipaly.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : PSSI Panggil Stefano Lilipaly ke Timnas ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : PSSI Panggil Stefano Lilipaly ke Timnas sebagai sumbernya.
Agen Bola : PSSI Panggil Stefano Lilipaly ke Timnas 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.23
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger