Headlines News :

Agen 338 : PT. Liga Indonesia Tolak Samakan Jadwal Kompetisi IPL

Written By vivi bola on Sabtu, 29 Desember 2012 | 14.21

Agen 338 : PT. Liga Indonesia Tolak Samakan Jadwal Kompetisi IPL
Agen 338
Agen 338 : PT. Liga Indonesia Tolak Samakan Jadwal Kompetisi IPL
Jakarta - CEO PT. Liga Indonesia Joko Driyono menolak permintaan PSSI untuk menyamakan jadwal kompetisi musim ini. Menurutnya, jadwal Indonesian Super League (ISL) sudah tidak bisa berubah.

PSSI sebelumnya telah meminta kepada PT. Liga Indonesia untuk memulai kompetisinya berbarengan dengan Indonesian Premier League pada 9 Februari 2013, sebagai salah satu proses penyatuan liga profesional pada 2014.

"Rencana ini bukan sesuatu yang mudah. Butuh waktu yang lama, tidak satu atau dua hari. Perlu diskusi dahulu. Jadi saya merasa rencana ini susah dilakukan," ujar Joko.

Joko menilai, PSSI sudah terlambat mengajukan rencana itu. Sebab, seluruh anggota ISL sudah memiliki induk organisasi sendiri, KPSI.

"PSSI meminta kepada kami untuk di bawah yuridiksi PSSI. Tapi sudah terlambat, kami sudah tidak mengakui mereka. Karena kami punya induk organisasi sendiri, KPSI," sambungnya.

"Oleh karena itu, ketika PSSI Djohar meminta klub-klub ISL untuk mengikuti kebijakan yang diambil, itu sangat tidak mungkin terjadi," tutupnya.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338 : PT. Liga Indonesia Tolak Samakan Jadwal Kompetisi IPL dan anda bisa menemukan artikel Agen 338 : PT. Liga Indonesia Tolak Samakan Jadwal Kompetisi IPL ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agen-338-pt-liga-indonesia-tolak.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338 : PT. Liga Indonesia Tolak Samakan Jadwal Kompetisi IPL ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338 : PT. Liga Indonesia Tolak Samakan Jadwal Kompetisi IPL sebagai sumbernya.
Agen 338 : PT. Liga Indonesia Tolak Samakan Jadwal Kompetisi IPL 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.21
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger