Headlines News :

[Agen Bola Online] Hamilton Tak Tutup Kemungkinan Kembali ke McLaren

Written By vivi bola on Sabtu, 08 Desember 2012 | 14.13

[Agen Bola Online] Hamilton Tak Tutup Kemungkinan Kembali ke McLaren
[Agen Bola Online] Hamilton Tak Tutup Kemungkinan Kembali ke McLaren
London - Lewis Hamilton mungkin saja kembali ke McLaren di masa mendatang. Tapi, untuk saat ini, pebalap Inggris itu ingin lebih dulu mencari pengalaman bersama tim lainnya.

Setelah enam musim membalap di bawah bendera McLaren, Hamilton akan hengkang pada akhir tahun ini. Dia menerima tawaran untuk pindah ke Mercedes.

Pindah ke Mercedes membuat jalinan kerja sama yang sudah lama dia jalin dengan McLaren terputus. Jauh sebelum membalap di Formula 1, Hamilton sudah direkrut untuk program pengembangan pebalap McLaren pada tahun 1998.

Mulai tahun depan, Hamilton akan menjalani kontrak berdurasi tiga tahun dengan Mercedes. Setelah itu, dia akan mempertimbangkan pilihan-pilihan yang dia miliki. Kembali ke McLaren adalah salah satu opsi yang mungkin saja dia ambil.

"Anda tidak bisa mengatakan tidak akan pernah dan saya punya waktu yang menyenangkan di sana. Saya pikir McLaren akan selalu jadi rumah saya," ungkap Hamilton di Autosport.

"Saya akan selalu menganggapnya sebagai tempat di mana saya berasal. Kembali ke sana akan menyenangkan suatu saat nanti. Tapi, sekarang saya ingin pergi dan merasakan pengalaman lain," lanjut pebalap 27 tahun ini.

"Ini hampir seperti meninggalkan rumah dan pergi untuk bertualang sementara waktu. Tapi, saya melakukan itu dengan perusahaan yang berbeda," kata Hamilton.
Anda sedang membaca artikel tentang [Agen Bola Online] Hamilton Tak Tutup Kemungkinan Kembali ke McLaren dan anda bisa menemukan artikel [Agen Bola Online] Hamilton Tak Tutup Kemungkinan Kembali ke McLaren ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agen-bola-online-hamilton-tak-tutup.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel [Agen Bola Online] Hamilton Tak Tutup Kemungkinan Kembali ke McLaren ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link [Agen Bola Online] Hamilton Tak Tutup Kemungkinan Kembali ke McLaren sebagai sumbernya.
[Agen Bola Online] Hamilton Tak Tutup Kemungkinan Kembali ke McLaren 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.13
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger