Headlines News :

[Agen Bola Terpercaya] Vettel Diprediksi Bisa Patahkan Rekor Schumacher

Written By Unknown on Sabtu, 08 Desember 2012 | 14.15

[Agen Bola Terpercaya] Vettel Diprediksi Bisa Patahkan Rekor Schumacher
[Agen Bola Terpercaya] Vettel Diprediksi Bisa Patahkan Rekor Schumacher
London - Dalam usia yang masih relatif muda, Sebastian Vettel sudah tiga kali jadi juara dunia Formula 1. Dengan kariernya yang masih panjang, Vettel diprediksi akan bisa mematahkan rekor juara Michael Schumacher.

Tahun ini, Vettel kembali jadi juara F1 setelah sukses mengatasi perlawanan Fernando Alonso. Itu adalah gelar ketiganya dalam kurun waktu tiga tahun berturut-turut.

Dengan tiga gelar juara dunia, pebalap Red Bull itu kini sejajar dengan Jack Brabham, Jackie Stewart, Niki Lauda, Nelson Piquet, dan Ayrton Senna. Tapi, dia adalah pebalap dengan usia paling muda yang sudah tiga kali juara dunia.

Vettel kini baru berusia 25 tahun, sementara karier seorang pebalap F1 bisa sampai usia 35 tahun atau bahkan lebih dari itu. Inilah yang membuat Vettel diprediksi bisa mengejar dan memecahkan rekor juara dunia tujuh kali milik Schumi.

"Dia sangat mungkin untuk mengalahkan rekor Schumacher. Itu tak terpikirkan sampai saat ini, tapi rekor ada untuk dikalahkan dan biasanya begitu," ujar komentator legendaris F1, Murray Walker, seperti dikutip Crash.

"Vettel sudah jauh lebih maju dalam kariernya pada usia 25 tahun dibandingkan Michael dan dia punya waktu paling tidak sepuluh, mungkin 15 tahun lagi," imbuhnya.

"Jadi, kalau dia tak mengalahkan rekornya, itu mungkin berarti dia tak membuat pilihan bagus soal mobil yang dia kendarai. Tapi, dia adalah pemuda yang sangat cerdas dan saya pikir dia tak akan membuat pilihan yang buruk," kata pria Inggris berusia 89 tahun ini.

Sebagai gambaran, Schumacher meraih gelar juara dunia ketiganya pada tahun 2000. Saat itu, pebalap yang baru saja pensiun untuk kedua kalinya itu berusia 31 tahun.
Anda sedang membaca artikel tentang [Agen Bola Terpercaya] Vettel Diprediksi Bisa Patahkan Rekor Schumacher dan anda bisa menemukan artikel [Agen Bola Terpercaya] Vettel Diprediksi Bisa Patahkan Rekor Schumacher ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agen-bola-terpercaya-vettel-diprediksi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel [Agen Bola Terpercaya] Vettel Diprediksi Bisa Patahkan Rekor Schumacher ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link [Agen Bola Terpercaya] Vettel Diprediksi Bisa Patahkan Rekor Schumacher sebagai sumbernya.
[Agen Bola Terpercaya] Vettel Diprediksi Bisa Patahkan Rekor Schumacher 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.15
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger