Headlines News :

Agen Bola : Warriors Lanjutkan Tren Positif

Written By Unknown on Rabu, 30 Januari 2013 | 15.49

Agen Bola : Warriors Lanjutkan Tren Positif
Agen Bola
Agen Bola : Warriors Lanjutkan Tren Positif
Singapura - Indonesia Warriors berhasil meneruskan tren positifnya di ASEAN Basketball League (ABL) 2013. Mereka meraih tiga kemenangan beruntun usai menaklukkan Jobstreet.com Singapore Slingers.

Warriors tampil dominan saat dijamu Slingers di Singapore Indoor Stadium, Selasa (29/1/2013) malam WIB. Tim besutan Todd Purves itu terus unggul dalam perolehan angka sebelum menutup pertandingan dengan skor 69-57.

Warriors langsung tancap gas sejak tip-off. Di akhir kuarter pertama, mereka sudah unggul 10 poin atas tim tuan rumah dalam kedudukan 17-7.

Kuarter kedua berjalan cukup ketat. Warriors berhasil mencetak 19 poin tambahan, sementara Slingers mencoba mengimbanginya dengan tambahan 18 poin. Warriors masih unggul 36-25.

Di kuarter ketiga, Slingers menekan. Sempat tertinggal 17 poin, mereka bangkit dan mendekat hingga selisih 7 poin dalam kedudukan 45-52 untuk keunggulan Warriors.

Namun, perlawanan Slingers cuma sampai di situ saja karena kuarter terakhir kembali jadi milik Warriors. Mengemas 17 poin tambahan, Warriors menang 69-57.

Ini adalah kemenangan ketiga secara berturut-turut yang didapat Warriors di ABL musim ini. Sebelumnya, mereka dua kali mengalahkan Westports Malaysia Dragons.

John Smith memimpin daftar pencetak angka untuk Warriors dengan 14 poin. Chris Daniels menyumbangkan 13 poin dan 11 rebound, sementara Steven Demon Thomas mengemas 11 poin dan 11 rebound.

Di kubu Slingers, Kyle Jeffers tampil apik dengan sumbangan 27 poin dan sembilan rebound, sementara Rashad Jennings mencetak sembilan poin dan 17 rebound.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Warriors Lanjutkan Tren Positif dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Warriors Lanjutkan Tren Positif ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-bola-warriors-lanjutkan-tren.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Warriors Lanjutkan Tren Positif ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Warriors Lanjutkan Tren Positif sebagai sumbernya.
Agen Bola : Warriors Lanjutkan Tren Positif 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 15.49
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger