Headlines News :

Agen Bola : Walcott Siap Bayar Kepercayaan Arsenal

Written By Unknown on Selasa, 22 Januari 2013 | 15.09

Agen Bola : Walcott Siap Bayar Kepercayaan Arsenal
Agen Bola
Agen Bola : Walcott Siap Bayar Kepercayaan Arsenal
London - Theo Walcott sudah memperpanjang kontrak dengan Arsenal setelah melalui proses negosiasi yang panjang. Kini, dia pun bersiap membayar kepercayaan yang diberikan oleh petinggi The Gunners.

Pendukung Arsenal bisa bernapas lega karena salah satu pemain bintangnya, Walcott, kini sudah terikat kontrak hingga musim panas 2016. Sebelumnya, seluruh bagian tim Arsenal masih was-was karena pesepakbola 23 tahun itu bisa pergi secara cuma-cuma di akhir musim karena kontraknya sudah habis.

Tapi kekhawatiran itu sirna setelah, Jumat (18/1/2013) lalu, Walcott dan Arsenal telah mencapai kesepakatan kontrak baru. Pemain yang sudah membela 'Gudang Peluru' sejak tahun 2006 itu telah membubuhkan tanda tangannya dalam kerja sama dengan Arsenal.

Usai negosiasi yang panjang itu, Walcott pun lantas berniat membayar semua kepercayaan yang diberikan oleh pihak klub.

"Sekarang saya ingin membayar atas kepercayaan yang diberikan oleh semua orang kepada saya dan pastinya saya sudah siap untuk pertarungan itu," jelas Walcott seperti dilansir oleh ESPN Star.

Walcott sudah memberikan bukti saat Arsenal kalah dalam derby London melawan Chelsea di Stamford Bridge akhir pekan lalu. 'Meriam London' tunduk 1-2 dari The Blues yang mana satu gol tim besutan Arsene Wenger itu hadir lewat kaki Walcott.

"Saya lebih suka untuk tak mencetak gol dan tim menang, saya adalah tipe orang yang seperti itu. Tapi saya tahu tempat di mana seharusnya Arsenal berada. Itulah mengapa saya berkomitmen mengenai masa depan dengan mereka."

"Kami harus mulai menyadari seberapa bagus tim kami, karena kami menunjukkan hal yang luar biasa di babak kedua (saat melawan Chelsea). Tapi kami harus menunjukkannya dari awal pertandingan," tambahnya.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Walcott Siap Bayar Kepercayaan Arsenal dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Walcott Siap Bayar Kepercayaan Arsenal ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-bola-walcott-siap-bayar.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Walcott Siap Bayar Kepercayaan Arsenal ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Walcott Siap Bayar Kepercayaan Arsenal sebagai sumbernya.
Agen Bola : Walcott Siap Bayar Kepercayaan Arsenal 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 15.09
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger