Headlines News :

Agen Bola Online : Schumacher: F1 Kini Lebih Sengit

Written By vivi bola on Jumat, 04 Januari 2013 | 14.47

Agen Bola Online : Schumacher: F1 Kini Lebih Sengit
Agen Bola Online
Agen Bola Online : Schumacher: F1 Kini Lebih Sengit
Jakarta - Michael Schumacher mengaku kalau kompetisi di Formula 1 kini jauh lebih sengit dibanding saat masa kejayaannya. Tapi Schumi menolak anggapan kalau pebalap kini lebih baik dibanding periode sebelumnya.

Tiga tahun setelah melakukan comeback-nya, Schumacher akhirnya kembali memutuskan memasuki masa pensiun di akhir musim 2012. Usai kegemilangan yang diraih di periode pertama kariernya, tiga tahun yang dilalui bersama Mercedes jadi mimpi buruk buat legenda F1 asal Jerman itu.

Dalam wawancara terbarunya usai memutuskan pensiun, Schumacher tak menyangkal kalau kompetisi di F1 kini jauh lebih sengit dibanding beberapa tahun lalu. Itu terjadi karena perbedaan kemampuan antara satu tim dengan tim lainnya tak jauh berbeda.

"Di atas lintasan semuanya jadi lebih dekat. Di awal-awal karier saya selalu ada kesempatan untuk jadi lebih cepat dibanding pebalap lain bukan hanya sepersekian detik, tapi bahkan satu detik penuh," sahut Schumacher pada Auto Motor und Sport dan dikutip dari Crash.

"Kenapa? Karena aerodinamika mobil tidak terlalu seimbang dan itu memberi pengaruh besar saat membalap. Sebagai pebalap, maka Anda akan punya banyak peluang pada diri Anda sendiri. Hari ini, mobil-mobil memiliki aerodinamis yang lebih stabil dan berimbang: jendela persaingannya tak lagi sebesar sebelumnya," papar Schumi.

Meski kompetisi di era ini disebutnya lebih sengit, Schumi tak lantas menganggap kalau para pebalapnya lebih baik dibanding di zamannya.

"Apakah pebalap sekarang jauh lebih baik? Mereka yang tampil di F1 adalah pbalap-pebalap terbaik. Perbedaannya sekarang adalah mungkin generasi yang baru tumbuh dengan skala yang sama," lugas Schumacher.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola Online : Schumacher: F1 Kini Lebih Sengit dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola Online : Schumacher: F1 Kini Lebih Sengit ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-bola-online-schumacher-f1-kini.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola Online : Schumacher: F1 Kini Lebih Sengit ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola Online : Schumacher: F1 Kini Lebih Sengit sebagai sumbernya.
Agen Bola Online : Schumacher: F1 Kini Lebih Sengit 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.47
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger