Headlines News :

Agen Bola : Glock Tinggalkan Marussia

Written By vivi bola on Selasa, 22 Januari 2013 | 14.55

Agen Bola : Glock Tinggalkan Marussia
Agen Bola
Agen Bola | Glock Tinggalkan Marussia
Banbury - Timo Glock tak jadi memperkuat tim Marussia di kompetisi Formula 1 musim ini. Marussia mengumumkan bahwa mereka dan Glock sudah sepakat untuk mengakhiri kerja sama.

Glock bergabung dengan Marussia sejak tahun 2010, saat tim itu masih bernama Virgin. Pebalap Jerman itu sebenarnya juga telah sepakat untuk memperpanjang kontraknya sampai tahun depan.

Namun, kerja sama di antara kedua belah pihak akhirnya harus diputus lebih cepat. Masalah finansial ditengarai jadi alasannya. Di tengah kondisi ekonomi yang serba sulit, Marussia diduga tak mampu lagi membayar pebalap berpengalaman seperti Glock.

Dengan demikian, Marussia kini baru memiliki satu pebalap untuk musim depan. Dia adalah pebalap debutan, Max Chilton.

"Kami ingin berterima kasih kepada Timo yang bekerja bersama kami untuk mencapai keputusan ini, khususnya karena dia memiliki kontrak yang valid, dan juga atas kontribusi yang dia berikan ke tim kami," terang team principal Marussia, John Booth, seperti dikutip Autosport.

"Kami mendoakan yang terbaik untuknya di masa mendatang dan saya ingin memberi selamat kepada tim berikutnya yang akan mendapatkan jasa dari seorang pebalap yang kompetitif, profesional, dan berpengalaman," katanya.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Glock Tinggalkan Marussia dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Glock Tinggalkan Marussia ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-bola-glock-tinggalkan-marussia.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Glock Tinggalkan Marussia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Glock Tinggalkan Marussia sebagai sumbernya.
Agen Bola : Glock Tinggalkan Marussia 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.55
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger