Headlines News :

Agen 338 : Lawan Espanyol, Vilanova Kembali Dampingi Barca

Written By Unknown on Minggu, 06 Januari 2013 | 13.05

Agen 338 : Lawan Espanyol, Vilanova Kembali Dampingi Barca
Agen 338
Agen 338 | Lawan Espanyol, Vilanova Kembali Dampingi Barca
Barcelona - Kondisi kesehatan Tito Vilanova tampaknya sudah semakin membaik. Pelatih Barcelona itu sudah akan kembali mendampingi anak-anak didiknya kala menghadapi Espanyol di lanjutan La Liga.

Vilanova menjalani operasi tumor pada kelenjar liurnya (parotid) pada tanggal 20 Desember lalu. Akibatnya, dia harus beristirahat selama beberapa pekan.

Selama menjalani masa pemulihan, Vilanova tak bisa mendampingi Lionel Messi dkk. bertanding. Posisinya untuk sementara waktu digantikan oleh asisten pelatih, Jordi Roura.

Namun kini kondisi Vilanova disebut sudah makin membaik. Dia sudah akan kembali ada di bangku cadangan saat Los Cules menjalani laga melawan Espanyol di Camp Nou, Senin (7/1/2013) dinihari WIB.

"Tito akan ada di bangku cadangan," ungkap Roura di situs resmi klub.

"Dia masih harus menjalani perawatan tapi dia sedang dalam semangat yang bagus dan sangat kuat, itu yang penting."

"Ini bukan situasi yang normal tapi ini harus dilakukan. Saya tidak akan terlalu sering datang ke konferensi pers karena itu berarti Tito ada di sini," katanya menambahkan.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen 338 : Lawan Espanyol, Vilanova Kembali Dampingi Barca dan anda bisa menemukan artikel Agen 338 : Lawan Espanyol, Vilanova Kembali Dampingi Barca ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/01/agen-338-lawan-espanyol-vilanova.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen 338 : Lawan Espanyol, Vilanova Kembali Dampingi Barca ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen 338 : Lawan Espanyol, Vilanova Kembali Dampingi Barca sebagai sumbernya.
Agen 338 : Lawan Espanyol, Vilanova Kembali Dampingi Barca 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 13.05
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger