Headlines News :

[Agent Ibcbet] Benitez Pertanyakan Ambisi Para Pemainnya

Written By vivi bola on Rabu, 05 Desember 2012 | 14.17

[Agent Ibcbet] Benitez Pertanyakan Ambisi Para Pemainnya
[Agent Ibcbet] Benitez Pertanyakan Ambisi Para Pemainnya
London - Rafael Benitez memang masih diragukan kapabilitasnya untuk bisa membawa Chelsea berprestasi. Tapi ia juga mempertanyakan apakah masih ada ambisi untuk memenangi trofi di dalam diri John Terry dkk.

Posisi Benitez saat ini tengah dispekulasikan meskipun ia baru tiga kali memimpin The Blues di dalam sebuah laga. Apalagi kalau bukan karena hasil dua kali imbang tanpa gol plus kekalahan 1-3 dari West Ham United lalu.

Resistensi dari fans boleh jadi kian tinggi dan Benitez mau tak mau harus cepat memberikan hasil-hasil positif demi mengamankan posisinya setidaknya hingga akhir musim ini. Jika saja Chelsea gagal lolos ke babak 16 besar, bukan tak mungkin Benitez akan lebih cepat angkat kaki dari Stamford Bridge.

Berkalli-kali diserang media, kini Benitez justru kembali balik "menyerang" dengan mempertanyakan apakah pemain Chelsea saat ini masih punya hasrat untuk memenangi trofi dan bersaing dengan tim top lainnya, setelah musim lalu Chelsea berhasil jadi juara Liga Champions, trofi yang sangat didambakan oleh Roman Abramovic.

"Sebagai klub besar yang sudah memenangi banyak trofi Anda kehilangan satu hal penting, yaitu ambisi," ujar Benitez di Soccerway.

"Chelsea sudah memenangi Liga Champions, pencapain yan luar biasa, tapi mereka kini sudah sedikit mengubah perspektif mereka untuk musim depan," lanjutnya.

"Itu mengubah rasa lapar dari pemain dan staff. Jika Anda ingin tetap berada di level teratas untuk waktu lama, Anda harus tampil kompetitif. Ini adalah bagian dari tugas kami untuk mendorong mereka (pemain) serta mencoba untuk tetap bersaing," papar manajer berpaspor Spanyol itu.

"Ini adalah situasi normal di setiap klub. Saya hanya bisa berpendapat mengenai apa yang saya lihat: ada komitmen di setiap sesi latihan. Saya tidak bisa bilang bahwa mereka tidak ingin menang, karena mereka sudah memenanginya. Saya pikir ini kebalikannya."
Anda sedang membaca artikel tentang [Agent Ibcbet] Benitez Pertanyakan Ambisi Para Pemainnya dan anda bisa menemukan artikel [Agent Ibcbet] Benitez Pertanyakan Ambisi Para Pemainnya ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agent-ibcbet-benitez-pertanyakan-ambisi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel [Agent Ibcbet] Benitez Pertanyakan Ambisi Para Pemainnya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link [Agent Ibcbet] Benitez Pertanyakan Ambisi Para Pemainnya sebagai sumbernya.
[Agent Ibcbet] Benitez Pertanyakan Ambisi Para Pemainnya 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.17
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger