Headlines News :

[Agent Bola Online] Heat Kalah Lagi dari Knicks

Written By vivi bola on Sabtu, 08 Desember 2012 | 14.00

[Agent Bola Online] Heat Kalah Lagi dari Knicks
 Miami - New York Knicks terbukti masih terlalu tangguh buat Miami Heat. Heat gagal balas dendam usai kalah telak dengan skor akhrir 92-112 di American Airlines Arena, Jumat (7/12/2012).

Ini mengulang hasil buruk Heat saat bertemu Knicks pada awal November silam. Ketika itu, Heat juga kalah telak dengan selisih sampai dua digit, 84-104 di Madison Square Garden.

Kekalahan ini sekaligus menghentikan rentetan kemenangan sang juara bertahan di kandang sendiri yang sudah berjalan di delapan pertandingan.

Walaupun kalah di 12 menit pertama 23-26 dari Heat, Knicks lantas menunjukkan perlawanan guna menutup paruh jeda dalam kedudukan seimbang 53-53.

Menurunnya performa tim tuan rumah mampu dimanfaatkan Knicks. Sebanyak 37 poin dibukukan tim tamu untuk berbalik unggul di akhir kuarter ketiga 90-80.

Jarak kedua tim terus melebar. Knicks mampu menambah margin hingga 20 poin dari Heat sekaligus memenangi pertandingan.

James tampil gemilang dengan membukukan double-double; 31 poin, 10 rebound dan 9 assist untuk jadi top performer Heat. Dwyane Wade mengantongi 13 poin dan Chris Bosh 12 poin.

Dari kubu Knicks, point guard Raymond Felton jadi bintang dengan torehan 27 poin, empat rebound dan tujuh assist. Tyson Chandler menambahkan 13 poin dan pebasket veteran Jason Kidd membukukan 11 poin.

Pemain cadangan Knicks juga tampil oke. Rasheed Wallace menyumbangkan 12 poin, Steve Novak 18 poin dan J.R Smith 13 poin.


Mavericks Bungkam Suns

Dallas Mavericks bangkit dari kekalahannya di kandang Los Angeles Clippers dengan membungkam Phoenix Suns. Melawat ke US Airways Center, Mavs menang tipis 97-94.

Bagi empunya stadion, kekalahan ini menjadi yang kelima beruntun. Terakhir kali Suns mencicipi kemenangan adalah saat menundukkan Cleveland Cavaliers pada 28 November silam.

Small guard O.J Mayo jadi top skorer Mavs dengan sumbangan 23 poin. Dua pemain cadangan Brandan Wright dan Darren Collison masing-masing membukukan 16 poin.

Markieff Morris dan Goran Dragic jadi pengumpul angka terbanyak Suns dengan masing-masing 15 poin diikuti Luis Scola dengan 13 poin.
Anda sedang membaca artikel tentang [Agent Bola Online] Heat Kalah Lagi dari Knicks dan anda bisa menemukan artikel [Agent Bola Online] Heat Kalah Lagi dari Knicks ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agent-bola-online-heat-kalah-lagi-dari.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel [Agent Bola Online] Heat Kalah Lagi dari Knicks ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link [Agent Bola Online] Heat Kalah Lagi dari Knicks sebagai sumbernya.
[Agent Bola Online] Heat Kalah Lagi dari Knicks 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.00
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger