Headlines News :

[Agen Bola Terpercaya] Terkait Manuver Vettel di Brasil, Alonso Nilai Langkah Ferrari Sudah Tepat

Written By vivi bola on Rabu, 05 Desember 2012 | 13.29

[Agen Bola Terpercaya] Terkait Manuver Vettel di Brasil, Alonso Nilai Langkah Ferrari Sudah Tepat
[Agen Bola Terpercaya] Terkait Manuver Vettel di Brasil, Alonso Nilai Langkah Ferrari Sudah Tepat
Valencia - Pebalap Ferrari Fernando Alonso menilai timnya sudah mengambil langkah yang tepat dengan meminta klarifikasi ke FIA, terkait manuver Sebastian Vettel ketika melewati Jean-Eric Vergne di GP Brasil.

Beberapa hari setelah Vettel memastikan gelar juara dunia F1 musim 2012 dalam balapan di Interlagos, Ferrari meminta klarifikasi resmi dari FIA menyoal munculnya tayangan video yang mengindikasikan manuver pebalap Red Bull itu ilegal.

Tindakan Ferrari itu menuai cibiran dari sebagian kalangan mengingat jika Vettel dinyatakan bersalah dan mendapatkan penalti, maka pihak yang diuntungkan adalah Alonso.

Pada prosesnya, FIA memberikan klarifikasi bahwa manuver yang dilakukan Vettel dilakukan di bawah sinyal bendera hijau sehingga tidak melanggar peraturan. Keterangan itu juga telah diterima 'Kuda Jingkrak'.

Alonso sendiri sebelumnya tidak banyak melontarkan pernyataan seputar hal tersebut, kendati ia kini menilai bahwa tindakan Ferrari di dalam hal tersebut sudah amat tepat demi meluruskan kontroversi yang telah merebak.

"Ada banyak klip video di internet dan kami tahu fans kami bertanya-tanya minta penjelasan, sehingga Ferrari sudah tepat untuk meminta klarifikasi dari Federasi," katanya dalam acara Ferrari World Finals di Valencia yang dikutip Autosport.

"Kami mendapatkan jawaban dan saya pikir kini semua sudah puas. Saya tidak banyak menaruh perhatian ke insiden ini, tapi saya merasa kami berutang jawaban ke fans," imbuhnya.

Pebalap Spanyol itu pun menepis adanya kritik dari sebagian kalangan kepada dirinya maupun Ferrari akibat adanya kasus tersebut.

"Sejujurnya saya tak tertarik kepada opini tentang diri saya, di (media) Jerman atau di manapun. Yang saya tahu adalah orang-orang yang bertemu saja di jalanan biasanya memeluk saya dan menyebut saya gladiator atau samurai," lugas Alonso.
Anda sedang membaca artikel tentang [Agen Bola Terpercaya] Terkait Manuver Vettel di Brasil, Alonso Nilai Langkah Ferrari Sudah Tepat dan anda bisa menemukan artikel [Agen Bola Terpercaya] Terkait Manuver Vettel di Brasil, Alonso Nilai Langkah Ferrari Sudah Tepat ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agen-bola-terpercaya-terkait-manuver.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel [Agen Bola Terpercaya] Terkait Manuver Vettel di Brasil, Alonso Nilai Langkah Ferrari Sudah Tepat ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link [Agen Bola Terpercaya] Terkait Manuver Vettel di Brasil, Alonso Nilai Langkah Ferrari Sudah Tepat sebagai sumbernya.
[Agen Bola Terpercaya] Terkait Manuver Vettel di Brasil, Alonso Nilai Langkah Ferrari Sudah Tepat 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 13.29
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger