Headlines News :

Agen Bola : Spurs Kalahkan Hornets, Clippers Kembali Menang

Written By vivi bola on Minggu, 23 Desember 2012 | 13.58

Agen Bola : Spurs Kalahkan Hornets, Clippers Kembali Menang
Agen Bola
Agen Bola : Spurs Kalahkan Hornets, Clippers Kembali Menang
Texas - Kembali bermain di kandangnya sendiri, San Antonio Spurs memetik kemenangan saat menjamu New Orleans Hornets. Sementara LA Clippers mencatat rekor baru setelah meraih kemenangan ke-12-nya secara beruntun.

Laga menghadapi Hornets merupakan pertandingan kandang kedua Spurs dalam delapan pertandingan terakhir, dan dukungan publik T&T Center serta penampilan gemilang Toni Parker memberi mereka kemenangan. Unggul sejak kuarter pertama, Spurs akhinya menang dengan 99-94.

Dengan 15 poin, 10 rebound dan lima assist, Tim Duncan jadi penampil terbaik di timnya. Namun raihan poin Duncan masih kalah dari Parker yang berhasil melesakkan 25 poin, plus lima assist dan satu rebound.

"Menyenangkan bisa kembali (ke rumah), dan akan butuh waktu untuk membiasakan diri dengan mereka (para pendukung). Ada banyak perubahan saat ini, tapi bagus bisa kembali ke rumah dan tim dalam kekuatan penuh," sahut Duncan usai pertandingan.

Dari pihak Hornets, Anthony Davis jadi pemain terbaik dengan sumbangan 18 poin dan 11 rebound. Di belakangnya ada Greivis Vasquez yang sepanjang pertandingan total membuat 14 poin, tiga rebound dan empat assist.

Sementara itu, dari Staples Center, La Clippers terus melanjutkan rentetan kemenangan yang mereka raih. Sukses menundukkan Sacramento Kings dengan 97-85 membuat klub tersebut kini telah meraih 12 kemenangan secara beruntun. Itu mematahkan rekor franchise mereka yang sudah berusia 38 tahun.

Ini juga menjadi kemenangan kelima secara beruntun Clippers atas Sacramento, yang sekaligus mempertajam rekor kandang klub besutan Vinny Del Negro karena mereka selalu menang sejak 26 November.

Chris Paul jadi bintang kemenangan Clippers dengan 24 poin dan 13 assist yang dihasilkannya. Sementara Blake Griffin menambahkan 21 poin, 13 rebound dan dua assist.

Hasil Pertandingan Lain

Orlando 90 v Toronto 93
Atlanta 80 v Philadelphia 99
Indiana 99 v Cleveland 89
Chicago 110 v New York 106
Washington 68 v Detroit 100
Milwaukee 99 v Boston 94
Dallas 82 v Memphis 92
New Orleans 94 v San Antonio 99
Charlotte 100 v Golden State 115
Sacramento 85 v LA Clippers 97
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Spurs Kalahkan Hornets, Clippers Kembali Menang dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Spurs Kalahkan Hornets, Clippers Kembali Menang ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agen-bola-spurs-kalahkan-hornets.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Spurs Kalahkan Hornets, Clippers Kembali Menang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Spurs Kalahkan Hornets, Clippers Kembali Menang sebagai sumbernya.
Agen Bola : Spurs Kalahkan Hornets, Clippers Kembali Menang 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 13.58
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger