Headlines News :

Agen Bola : Rijal/Debby Gagal ke Semifinal

Written By vivi bola on Minggu, 23 Desember 2012 | 14.29

Agen Bola : Rijal/Debby Gagal ke Semifinal
Agen Bola
Agen Bola : Rijal/Debby Gagal ke Semifinal
Shenzen - Langkah pasangan ganda campuran Indonesia, Muhammad Rijal/Debby Susanto di BWF Superseries Finals terhenti. Mereka gagal melangkah ke semifinal setelah menelan kekalahan di pertandingan terakhir Grup B.

Di pertandingan ketiga Grup B yang dimainkan di Shenzhen Bay, Jumat (14/12/2012) siang WIB, Rijal/Debby kalah straight set 16-21, 16-21 melawan pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christina Pedersen dalam tempo 41 menit.

Di awal gim pertama, Rijal/Debby sempat mengimbangi permainan Joachim/Christina sampai angka 3-3. Setelah itu, Joachim/Christina terus melaju dan menutup interval dengan keunggulan 11-7. Di sisa pertandingan, Rijal/Debby selalu tertinggal dan akhirnya menyerah 16-21.

Situasi tak jauh berbeda juga terjadi di gim kedua. Sempat tertinggal 2-5, Rijal/Debby mampu mengejar dan menyamakan angka di kedudukan 5-5. Namun mereka kembali tak mampu mengejar perolehan angka Joachim/Chistina. Rijal/Debby kembali kalah 16-21.

Dengan kekalahan ini, maka Rijal/Debby gagal melangkah ke babak semifinal. Mereka hanya finis di urutan tiga klasemen Grup B. Sementara wakil yang lolos dari grup ini adalah Joachim/Christina serta pasangan China, Zhang Nan/Zhao Yunlei.

Indonesia masih menyisakan satu wakil lagi dari nomor yang sama. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang ada di Grup A akan melakoni laga penentuan melawan Xu Chen/Ma Jin, Jumat (14/12/2012) malam waktu setempat.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Rijal/Debby Gagal ke Semifinal dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Rijal/Debby Gagal ke Semifinal ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agen-bola-rijaldebby-gagal-ke-semifinal.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Rijal/Debby Gagal ke Semifinal ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Rijal/Debby Gagal ke Semifinal sebagai sumbernya.
Agen Bola : Rijal/Debby Gagal ke Semifinal 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.29
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger