Headlines News :

Agen Bola : Presiden Ferrari Abaikan Cibiran terhadap Strategi Timnya

Written By vivi bola on Jumat, 28 Desember 2012 | 11.18

Agen Bola : Presiden Ferrari Abaikan Cibiran terhadap Strategi Timnya
Agen Bola
Agen Bola : Presiden Ferrari Abaikan Cibiran terhadap Strategi Timnya
Roma - Ferrari dikenal mengadopsi kebijakan memprioritaskan salah satu pebalapnya, sampai-sampai itu terlihat jelas di lintasan. Meski ada yang mencibir, strategi itu akan tetap diterapkan Ferrari.

Tak ada yang meragukan kalau Fernando Alonso adalah pebalap nomor satu Ferrari saat ini. Tetapi sorotan kemudian muncul, salah satunya, ketika tim 'Kuda Jingkrak' itu dengan sengaja mengganti girboks Felipe Massa di GP Amerika Serikat demi membuat Alonso mendapatkan posisi start lebih baik.

Strategi itu memang tidak menyalahi regulasi apapun. Namun, tim-tim lain tetap mempertanyakan unsur sportivitasnya, mengingat hal itu kemudian ikut membuat Alonso sempat sukses menjaga asa dalam persaingannya dengan Sebastian Vettel (Red Bull).

"Sejak saya kembali ke Ferrari pada 1991, saya selalu bilang bahwa para pebalap tidak melaju untuk mereka sendiri tetapi untuk Ferrari," kata Presiden Ferrari Luca di Montezemolo di Crash.

"Di mana ada satu pebalap (Ferrari) masih punya kesempatan, pebalap satunya harus membantu. Saya tak peduli jika ada yang tidak suka."

"Di Austin, kami menginterpretasikan peraturan sampai batasnya, sebagaimana tim lain, tapi kami melakukan itu secara terbuka. Yang lain mungkin akan berdusta, tapi tetap tidak menyukai penjelasan kami dan menyebutkan 'trik kotor'," lugasnya.

Ia pun kemudian menegaskan bahwa strategi memprioritaskan salah satu pebalap akan terus diusung Ferrari karena itulah cara terbaik untuk mencapai sukses.

"Kami sudah melakukannya sebelum ini dan kami akan melakukannya lagi, tapi tidak pernah di tiga balapan pertama atau di paruh pertama musim," tegas di Montezemolo.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Presiden Ferrari Abaikan Cibiran terhadap Strategi Timnya dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Presiden Ferrari Abaikan Cibiran terhadap Strategi Timnya ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agen-bola-presiden-ferrari-abaikan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Presiden Ferrari Abaikan Cibiran terhadap Strategi Timnya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Presiden Ferrari Abaikan Cibiran terhadap Strategi Timnya sebagai sumbernya.
Agen Bola : Presiden Ferrari Abaikan Cibiran terhadap Strategi Timnya 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 11.18
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger