Headlines News :

[Agen Bola Online] Marquez Diyakini Bisa Atasi Tekanan di MotoGP

Written By vivi bola on Rabu, 12 Desember 2012 | 19.01

[Agen Bola Online] Marquez Diyakini Bisa Atasi Tekanan di MotoGP
[Agen Bola Online] Marquez Diyakini Bisa Atasi Tekanan di MotoGP
Jakarta - Bersama Honda Repsol, Marc Marquez akan menjalani musim debutnya di MotoGP 2013. Juara dunia Moto2 asal Spanyol itu diyakini akan bisa mengatasi tekanan sebagai pengganti Casey Stoner.

Stoner pensiun dengan catatan memenangi 15 dari 32 balapan selama dua tahun bergabung Honda. Mantan pebalap asal Australia itu juga mendominasi musim 2011 untuk menyabet gelar juara dunia.

Tak bisa dipungkiri bahwa Marquez kini mengemban tugas berat dengan menjadi suksesor Stoner. Pebalap Spanyol berusia 19 tahun ini niscaya akan mendapatkan sorotan dan ekspektasi besar.

Meski begitu, mantan kepala kru Stoner, Cristian Gabbarini yang sekarang berada di manajemen teknik Honda, percaya bahwa Marquez bisa mengatasi tekanan dan ekspektasi yang terus meningkat.

"Dia punya sikap yang benar dan saya pikir dia akan baik-baik saja di bawah tekanan. Tentu dia akan merasakannya tapi dia terlihat seperti seorang pria yang sangat kalem dan pintar," ucap Gabbarini kepada MCN.

"Jika Anda berbicara dengan dia jelas terlihat bahwa dia adalah seorang pemuda tapi seperti Dr Jekyll dan Mr Hyde. Saat dia berada di lintasan dia sangat fokus pada target dan sangat-sangat berbeda."
Anda sedang membaca artikel tentang [Agen Bola Online] Marquez Diyakini Bisa Atasi Tekanan di MotoGP dan anda bisa menemukan artikel [Agen Bola Online] Marquez Diyakini Bisa Atasi Tekanan di MotoGP ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agen-bola-online-marquez-diyakini-bisa.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel [Agen Bola Online] Marquez Diyakini Bisa Atasi Tekanan di MotoGP ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link [Agen Bola Online] Marquez Diyakini Bisa Atasi Tekanan di MotoGP sebagai sumbernya.
[Agen Bola Online] Marquez Diyakini Bisa Atasi Tekanan di MotoGP 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 19.01
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger