Headlines News :

Agen Bola : Ini Alasan Cavani Betah di Napoli

Written By Unknown on Sabtu, 29 Desember 2012 | 14.17

Agen Bola : Ini Alasan Cavani Betah di Napoli
Agen Bola
Agen Bola : Ini Alasan Cavani Betah di Napoli
Napoli - Walaupun sering mendapat tawaran bermain di klub-klub yang lebih besar, Edinson Cavani sampai saat ini bertahan di Napoli. Ini beberapa alasan kenapa ia masih ingin bersama Partenopei.

Dalam wawancaranya dengan Diario Cambio Digital, bintang internasional Uruguay itu menyebutkan sedikitnya tiga faktor yang membuatnya merasa bahagia di Napoli: fans, apresiasi manajemen, dan prospek tim.

Sejak direkrut dari Palermo di musim panas 2010, Cavani langsung menjadi salah satu pemain kesukaan publik San Paolo. Hal itu dirasakan pula oleh si pemain.

"Aku sangat berterima kasih pada kota dan tim ini. Merasakan perhatian dan kecintaan fans adalah penting, dan itu membuatku mengerahkan kemampuan terbaik," tuturnya.

Selain fans, perhatian dari manajemen terutama petinggi klub juga menjadi sesuatu yang diapresiasi oleh Cavani.

"Suatu ketika presiden klub meneleponku dan mengucapkan berbagai macam selamat. Itu memberiku ketenangan sekaligus menumbuhkan semangat untuk terus bermain di sini."

Hal lain, ia melihat Napoli sedang berada di jalur yang baik untuk merintis ke level yang lebih tinggi. Dua musim lalu tim asuhan Walter Mazzarri ini finis di peringkat ketiga, musim lalu nomor lima, dan saat ini juga masih ada di anak tangga kelima.

"Kami tim yang sedang berkembang, bahkan selalu dekat papan atas. Skuat ini dahsyat, tak pernah menyerah. Tidaklah mudah untuk berada di mana saat ini kami ada di liga dan Liga Europa," papar pemain 25 tahun itu.

Sejak berseragam Napoli, Cavani selalu mencetak minimal 20 gol dalam satu musim. Dalam dua musim terakhir ia mendulang 33 gol di semua ajang dalam satu musim. Hingga kini ia telah mengemas total 88 gol dari 117 gol untuk Napoli.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : Ini Alasan Cavani Betah di Napoli dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : Ini Alasan Cavani Betah di Napoli ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2012/12/agen-bola-ini-alasan-cavani-betah-di.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : Ini Alasan Cavani Betah di Napoli ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : Ini Alasan Cavani Betah di Napoli sebagai sumbernya.
Agen Bola : Ini Alasan Cavani Betah di Napoli 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.17
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger