Headlines News :

Agen Sbobet : San Siro Menanti Debut Balotelli

Written By vivi bola on Jumat, 01 Februari 2013 | 14.32

Agen Sbobet : San Siro Menanti Debut Balotelli
Agen Sbobet
Agen Sbobet : San Siro Menanti Debut Balotelli
Milan - Kemenangan atas Udinese akan mengantar Milan semakin mendekat ke zona Liga Champions. Demi mewujudkan target tersebut, Rossoneri sangat mungkin langsung mengandalkan Mario Balotelli.

Kemenangan tipis dengan skor 1-0 atas Atalanta pekan lalu mengantar Milan naik ke posisi lima klasemen sementara. Rossoneri yang di awal musim sempat terpuruk mendekati zona degradasi kini hanya terpaut enam angka dari Lazio sebagai klub terakhir di zona Liga Champions.

Milan punya kesempatan untuk melanjutkan pendakiannya ke papan atas saat menjamu Udinese, Minggu (3/2/2013) malam WIB. Dan demi mewujudkan keinginan tersebut bukan tak mungkin Massimiliano Allegri akan langsung memainkan Mari Balotelli.

Baru didatangkan dari Manchester City dua hari lalu dengan banderol 20 juta euro, Balotelli sudah menjalani sesi latihan bersama rekan-rekannya, Kamis (31/1/2013) kemarin waktu setempat. Menjalani pertandingan ujicoba menghadapi tim Seri D, Darfo Boario, Balotelli langsung menunjukkan kemampuannya dengan membuat satu gol dan mengkreasikan dua assist.

Jika benar dimainkan, Balotelli hampir dipastikan akan berpartner dengan Stephan El Shaarawy dan M'Baye Niang dalam skema permainan 4-3-3. Menurunkan Balotelli bisa juga jadi perjudian buat Allegri karena masalah adaptasi dan fakta bahwa Super Mario cuma membuat satu gol dari 14 pertandingan bersama City di paruh pertama musim ini.

Terkait pertemuan dengan Udinese, Milan kalah 1-2 saat bermain di Friuli pada paruh pertama musim. Sementara di San Siro musim lalu, hasil akhir laga adalah 1-1, di mana gol Antonio Di Natale disamakan oleh El Shaarawy.

"Ada antusiasme di ruang ganti dan kami semakin membaik. Masih banyak pertandingan untuk dijalani dan setiap tiga angka yang didapat akan mengantar kami naik ke posisi atas klasemen. Kami tidak bisa lagi terpeleset dan pertandingan dengan Udinese bakal sulit, tapi kami siap menghadapinya," sahut Robinho.

"Di awal musim tidak berjalan baik, dan sekali lagi Liga Italia membuktikan kalau itu adalah kompetisi yang sulit. Tapi saat ini kami menjalani rangkaian hasil yang bagus dan ini adalah periode musim yang krusial, dan dengan 16 pertandingan tersisa segalanya masih mungkin," lanjut pesepakbola asal Brasil itu Yahoosports.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Sbobet : San Siro Menanti Debut Balotelli dan anda bisa menemukan artikel Agen Sbobet : San Siro Menanti Debut Balotelli ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/02/agen-sbobet-san-siro-menanti-debut.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Sbobet : San Siro Menanti Debut Balotelli ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Sbobet : San Siro Menanti Debut Balotelli sebagai sumbernya.
Agen Sbobet : San Siro Menanti Debut Balotelli 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 14.32
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger