Headlines News :

Agen Sbobet : Meski Kalah, Tim Putri Djarum Lolos ke Semifinal

Written By vivi bola on Jumat, 08 Februari 2013 | 15.58

Agen Sbobet : Meski Kalah, Tim Putri Djarum Lolos ke Semifinal
Agen Sbobet
Jakarta - Tim putri Djarum Kudus menelan kekalahan saat berhadapan dengan Jaya Raya Suryanaga di pertandingan terakhir Grup Y. Namun begitu, mereka tetap memastikan langkah ke semifinal.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan Rabu (6/2/2013) malam WIB, Djarum Kudus menelan kekalahan 2-3 dari Raya Suryanaga. Namun karena di dua pertandingan sebelumnya Djarum sudah memetik dua kemenangan atas KGC Korea Selatan (3-2) dan Renesas Jepang (4-1), tiket ke babak empat besar tetap bisa diraih plus dengan status juara grup.

Dalam pertandingan yang dihelat di DBL Arena tersebut, Djarum tidak menurunkan kekuatan terbaiknya. Menyimpan kekuatan menjadi strategi yang dipilih untuk mempersiapkan diri menghadapi laga selanjutnya.

"Ada pemain yang sengaja kami istirahatkan maka kompoisisi sedikit berbeda dengan kemarin," kata manajer Djarum, Fung Permadi, merujuk pada diiistirahatkannya ganda kedua Vita Marissa/Meiliana Jauhari dan diganti oleh Annisa Saufika/Gloria Emanuelle Widjaja.

Di babak semifinal yang akan digelar Kamis (7/2/2013) malam nanti, Djarum bakal ditantang Jaya Raya Jakarta. Klub yang bermarkas di ragunan itu mengamankan jalur ke semifinal dengan meraup dua poin dari Mutiara Bandung.

Selain Djarum, Grup X mewakilkan Renesas Jepang ke semifinal. Renesas juga mengantongi dua kemenangan dan satu kali kalah. Namun, renesas kalah agregat skor. Djarum surplus lima angka sedangkan Renesas hanya satu angka.

Pada persaingan Grup Y, tiket semifinal juga diisi tim Jepang dan Indonesia. Jepang lebih dulu mengamankan tiket dengan menempatkan Unisys sebagai pemuncak klasemen akhir grup. Tim Indonesia menyusul.

Jika tim putri Djarum bisa masuk semifinal, tidak demikian dengan tim putra. Cuma bisa menduduki posisi empat klasemen, Andre Kurniawan Tedjono harus memupus harapan masuk ke fase empat besar.

Sebaliknya tim putra harus merelakan diri menjadi penonton. Andre Kurniawan Tedjono dkk terpental dari semifinal dengan hanya bisa berada di urutan keempat klasemen sementara. "Saya sudah memprediksi tim putra sulit untuk sampai ke semifinal, namun tak seburuk ini," tambah Fung.

Hasil Pertandingan Selengkapnya

Putra
Grup A
UNISYS BADMINTON CLUB PB. DJARUM 4-1
PB. TANGKAS SPECS PB. MUTIARA BANDUNG 4-1

Grup B
MALAYSIAN TIGERS PB. JAYA RAYA 2-3
PB. MUSICA CHAMPION TONAMI BADMINTON CLUB 2-3

Putri
Grup Y
PB. DJARUM PB. JAYA RAYA SURYANAGA 2-3

Grup X
PB. JAYA RAYA JAKARTA PB. MUTIARA BANDUNG 3-2
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Sbobet : Meski Kalah, Tim Putri Djarum Lolos ke Semifinal dan anda bisa menemukan artikel Agen Sbobet : Meski Kalah, Tim Putri Djarum Lolos ke Semifinal ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/02/agen-sbobet-meski-kalah-tim-putri.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Sbobet : Meski Kalah, Tim Putri Djarum Lolos ke Semifinal ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Sbobet : Meski Kalah, Tim Putri Djarum Lolos ke Semifinal sebagai sumbernya.
Agen Sbobet : Meski Kalah, Tim Putri Djarum Lolos ke Semifinal 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 15.58
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger