Headlines News :

Agen Sbobet : Marquez Tak Mau Cepat Puas

Written By vivi bola on Rabu, 06 Februari 2013 | 17.37

Agen Sbobet : Marquez Tak Mau Cepat Puas
Agen Sbobet
Agen Sbobet : Marquez Tak Mau Cepat Puas
Sepang - Marc Marquez mendapatkan hasil yang mengesankan di hari pertama Tes MotoGP Sepang. Kendati senang dengan capaiannya, pebalap Repsol Honda itu merasa masih bisa berkembang dan tak ingin langsung puas.

Marquez, jawara Moto2 yang musim ini melakoni debutnya di kelas MotoGP, membukukan waktu terbaik 2 menit 01,201 detik dalam sesi di Sirkuit Sepang, Selasa (5/2/2013). Catatan waktu Marquez cuma berselisih 0,044 detik dibandingkan milik Dani Pedrosa, rekan setimnya yang jadi pebalap tercepat.

"Saya sangat senang dengan bagaimana tes hari pertama berjalan karena Anda selalu punya rasa gugup setelah beberapa bulan libur," aku Marquez di situs resmi MotoGP.

"Saya pikir akan butuh waktu sedikit lebih lama untuk nyetel, tapi langsung dari lap-lap awal saya merasa sangat nyaman di atas motor. Kami mendapatkan kepercayaan diri sejak awal, meskipun tentu saja kami masih bisa berkembang," lanjutnya.

Meski penampilannya tampak menjanjikan, Marquez tak jemawa. Sebagai debutan, pebalap Spanyol berusia 19 tahun ini merasa masih harus banyak belajar.

"Saya tidak berpikir hasil hari ini bisa dipakai sebagai titik referensi karena kami semua sedang menjajal hal-hal baru," kata Marquez.

"Saya fokus pada menemukan settingan yang bagus dan mendapatkan kenyamanan di atas motor. Saya mencoba untuk membukukan waktu yang bagus sehingga pengetesan hari ini punya tujuan," ujarnya.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Sbobet : Marquez Tak Mau Cepat Puas dan anda bisa menemukan artikel Agen Sbobet : Marquez Tak Mau Cepat Puas ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/02/agen-sbobet-marquez-tak-mau-cepat-puas.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Sbobet : Marquez Tak Mau Cepat Puas ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Sbobet : Marquez Tak Mau Cepat Puas sebagai sumbernya.
Agen Sbobet : Marquez Tak Mau Cepat Puas 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 17.37
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger