Headlines News :

Agen Sbobet : Ducati Butuh Banyak Perbaikan

Written By vivi bola on Jumat, 08 Februari 2013 | 15.48

Agen Sbobet : Ducati Butuh Banyak Perbaikan
Agen Sbobet
Agen Sbobet : Ducati Butuh Banyak Perbaikan
Sepang - Para pebalap Ducati mencatatkan waktu yang kurang memuaskan saat menjalani tes resmi di Sirkuit Sepang. Nicky Hayden dan Andrea Dovizioso menyatakan tunggangan mereka butuh banyak perbaikan.

Ada empat pebalap yang menggunakan motor Ducati di ajang MotoGP 2013 ini. Keempatnya tampak sulit bersaing dengan pebalap-pebalap papan atas saat menjalani tes pada 5-7 Februari kemarin.

Dari tim pabrikan, Hayden mencatatkan posisi terbaik sembilan. Sementara Dovizioso berada satu tingkat di bawah pebalap asal Amerika Serikat itu.

Sedangkan dari tim satelit Pramac Ducati, Ben Spies dan Andrea Ianonne membukukan posisi terbaik di posisi ke-13 saat tiga hari menjalanai tes.

Usai serangkaian uji coba di Malaysia kemarin, Hayden mengaku tak senang dengan catatan waktunya bersama pabrikan asal Italia itu. Ia pun menuntut Ducati melakukan banyak perbaikan.

"Kami jelas tidak senang ketika catatan waktu kami jauh dari para pebalap di posisi atas, tapi kami tahu itu bakal sulit," ucap Hayden di Autosports.

"Kami menemukan beberapa hal kecil selama tes, yang memungkinkan kami untuk meningkatkan konsistensi di hari ketiga, tapi saya pikir kami butuh suatu hal yang besar," tambah juara dunia tahun 2006 itu.

Menimpali rekan setimnya itu, Dovizioso juga mengungkapkan hal yang sama.

"Kami hadir di sini untuk memperbaiki situasi dan semua orang tahu di mana level kami sekarang. Jadi, kami harus memperbaiki diri," kata Dovizioso.

"Kami mencoba banyak hal semampu kami, karena kami fokus pada pengembangan motor. Selisih dengan pebalap lain sangat besar, dan kami didorong untuk memahami motor," ungkapnya.
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Sbobet : Ducati Butuh Banyak Perbaikan dan anda bisa menemukan artikel Agen Sbobet : Ducati Butuh Banyak Perbaikan ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/02/agen-sbobet-ducati-butuh-banyak.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Sbobet : Ducati Butuh Banyak Perbaikan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Sbobet : Ducati Butuh Banyak Perbaikan sebagai sumbernya.
Agen Sbobet : Ducati Butuh Banyak Perbaikan 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 15.48
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger