Headlines News :

Agen Bola : The Toffees Rentan Kebobolan di Menit-menit Awal

Written By vivi bola on Jumat, 08 Februari 2013 | 16.10

Agen Bola : The Toffees Rentan Kebobolan di Menit-menit Awal
Agen Bola
Agen Bola : The Toffees Rentan Kebobolan di Menit-menit Awal
Jakarta - Everton harus memikul misi berat saat tandang ke Manchester United akhir pekan ini di mana 'Setan Merah' punya rekor apik di Old Trafford saat menghadapi tim asal Merseyside itu.

Selain itu Everton jadi tim yang paling sering kebobolan di menit-menit awal pertandingan sekaligus jadi tim paling banyak mencetak gol di babak pertama. Pertemuan pertama dimenangi Everton di Goodison Park dengan skor 1-0.

Lalu bagaimana dengan duel keduanya di pekan ke-26 Liga Inggris, Minggu (9/2/2013) malam WIB? Berikut Opta menyajika data dan fakta terkait laga MU vs Everton.

* Manchester United paling sering mendapat poin daripada tim lain, dalam kondisi tertinggal musim ini (27 poin).

* Manchester United paling banyak mencetak gol lewat kepala musim ini (13 gol) sedangkan Everton paling banyak kebobolan dari sundulan (12 gol).

* The Toffees paling banyak mencetak gol di babak pertama dibanding tim lain musim ini (58 persen gol).

* Everton juga jadi tim paling sering kebobolan lebih awal di mana 30 persen itu terjadi di 15 menit awal pertandingan.

* Wayne Rooney mencetakdelapan dari tujuh laga terakhir di Premier League dan total sudah ikut serta dalam terjadinya 17 gol di 17 laga terakhir Liga Inggris musim ini.

* Manchester United musim ini mencatat poin terbanyak dalam sejarah Liga Inggris setelah melewati 25 pertandingan (62 poin).

* Setelah sempat hanya sekali menang dari 29 laga melawna Manchester United di Premier League (1 menang 5 seri 23 kalah), dalam enam pertemuan terakhir kedua tim sama-sama menang dua kali dan seri dua kali.

* The Red Devils menang 15 kali dan tak pernah kalah dari 19 pertemuan dengan Everton di Old Trafford.

* Anak asuh Sir Alex Ferguson musim ini mencetak gol dari 21 persen jumlah tembakan musim ini, konversi terbaik di divis teratas.

* Everton hanya kalah sekali dari 13 laga terakhir (5 menang 7 seri 1 kalah), di mana Man Utd 13 laga tak terkalahkan (11 menang 2 seri).
Anda sedang membaca artikel tentang Agen Bola : The Toffees Rentan Kebobolan di Menit-menit Awal dan anda bisa menemukan artikel Agen Bola : The Toffees Rentan Kebobolan di Menit-menit Awal ini dengan url http://bola338.blogspot.com/2013/02/agen-bola-toffees-rentan-kebobolan-di.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Agen Bola : The Toffees Rentan Kebobolan di Menit-menit Awal ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Agen Bola : The Toffees Rentan Kebobolan di Menit-menit Awal sebagai sumbernya.
Agen Bola : The Toffees Rentan Kebobolan di Menit-menit Awal 9 out of 10 based on 99978 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Admin bola338.com, Updated at: 16.10
Share this article :
 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger